JawaPos Radar

Begini Sosok Perempuan Pilihan Ahok Penganti Veronica Tan

06/09/2018, 11:36 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Begini Sosok Perempuan Pilihan Ahok Penganti Veronica Tan
Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah dengan polwan yang menjadi ajudan Veronica Tan. (Dok. JPNN.com/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Calon istri Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dikabarkan akan dinikahi setelah dirinya keluar dari penjara masih misteri. Bahkan, banyak yang mengatakan perempuan tersebut dari kalangan Kepolisian.

Hal ini dibenarkan oleh sahabat Ahok, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang membocorkan figur perempuan pilihan Ahok. Dirinya tidak memungkiri bahwa Ahok memang telah mempunyai pilihan.

"Pak Ahok mungkin memang sudah punya pilihan. Iya, mantan ajudannya bu Vero katanya loh ya. Seorang brigadir polisi iya," kata Pras saat ditemui usai Rapat Badan Anggaran di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Sebagai sahabat, Pras mengaku setuju saja dengan pilihan rekannya tersebut. Sebab, Ahoklah yang akan menjalani hidupnya terlebih membina rumah tangga, Pras pun menyebut calon isteri Ahok merupakan pribadi yang baik.

"Baik orangnya, orang Nganjuk Jawa Timur. Inisialnya masih rahasia dong nantilah," ujarnya dengan tawa.

"Sudah lama kenal Pak Ahok, setelah beliau bercerai. Ahok kan orangnya nggak melankolis, dia langsung main todong-todong saja," tandasnya.

Perlu diketahui, Ahok dan Veronica sudah resmi bercerai pada Rabu (4/4). Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan gugatan Ahok untuk menceraikan ibu dari tiga orang anak itu. Anak-anak untuk sementara diasuh Veronica, namun hak asuh tetap di tangan Ahok.

(rgm/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up