Rilis Desember, Ini Trailer Pertama Alice In Borderland Season 2

25 September 2022, 11:23:19 WIB

JawaPos.com – Ditunggu-tunggu para penggemarnya setelah season 1 berakhir dengan sangat ‘gantung’, platform streaming film Netflix akhirnya mengeluarkan trailer pertama Alice In Borderland season 2. Serial yang diangkat dari manga Jepang dengan judul sama tersebut akan tayang Desember 2022.

Belum ada detail lebih lanjut tentang season kedua serial yang disutradarai oleh Shunsuke Sato, termasuk berapa jumlah episode yang ada dalam Alice In Borderland season 2Yang jelas, dalam trailer yang sudah beredar, sejumlah wajah lama yang ada di season pertama masih muncul di sini.

Sato kembali menggaet Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Riisa Naka, Keita Machida, Sho Aoyagi, Nijiro Murakami, Dori Sakurada, Yuki Morinaga, Aya Asahina, dan Ayaka Miyoshi yang berpartisipasi di season pertama.

Adapun wajah baru yang akan ikut meramaikan serial tentang game of death ini adalah Yuri Tsunematsu, Hayato Isomura, Tomohisa Yamashita, Honami Sato, Kai Inowaki, dan Katsuya Maiguma.

Rilis pertama kali pada 2020 lalu,  Alice In Borderland berkisah tentang seorang pemuda bernama Ryohei Arisu dan teman-temannya yang harus bertahan hidup dengan menyelesaikan serentetan permainan mematikan di Tokyo yang, secara misterius, tiba-tiba kosong melompong dan hanya berisi orang-orang ‘pilihan’ yang harus memainkan permainan yang sama.

Di kalangan pecinta film Jepang dan khalayak umum, film ini meraih kesuksesan besar dan menuai pujian dari banyak kritikus film.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads