Adrian Mengaku Tidak Terbebani Berkarya Bersama Samsons

22 September 2022, 14:54:40 WIB

JawaPos.com – Adrian Martadinata secara resmi bergabung menjadi salah satu personel grup musik Samsons sejak 5 Maret 2022. Posisinya cukup strategis menjadi vokalis di band ini. Adrian pun kini fokus berkarya bersama grup musik yang terbentuk sejak 2003 silam tersebut.

Bersama Adrian, Samsons telah merilis 2 buah single masing- masing berjudul Rayu dan Rasa Yang Salah. Kedua lagu itu dirilis dalam konsep trilogi. Satu lagu lainnya baru akan dirilis di penghujung tahun 2022.

Adrian mengatakan bahwa dirinya tidak terbebani berkarya bersama Samsons. Sebab dia dan personel lainnya yaitu Irfan Aulia, Erik Partogi, dan Aldri Dataviadi diikat oleh kesamaan pandangan sama-sama menyukai dunia musik dan sama-sama ingin terus berkarya.

“Kalau terbebani sih tidak ya. Karena pada dasarnya kita anak band yang suka sama musik,” kata Adrian di bilangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Personel Samsons lainnya mengaku nyaman dengan kehadiran Adrian. Karena sebelum resmi menjadi personel baru, mereka sudah cukup lama saling kenal. Bahkan karya lagu yang dibuat Adrian dinilai nyambung dengan grup musik yang merupakan pemilik album Naluri Lelaki.

Belum lama ini, Samsons merilis single Rasa Yang Salah. Lagu ini diciptakan oleh Adrian terinspirasi dari kehidupan pribadinya. Menceritakan tentang seorang lelaki yang dihadapkan pada situasi selalu terlihat salah di mata perempuannya.

Irfan Aulia menaruh harapan besar agar lagu terbaru Samsons, Rasa Yang Salah, dapat disukai oleh masyarakat luas terutama bagi para penggemar dan penikmat musik tanah air.

“Semoga Rasa Yang Salah menjadi single yang tidak akan pernah salah untuk memanjakan telinga para penikmat musik di Indonesia,” katanya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: