JawaPos Radar

Film R - Raja, Ratu & Rahasia Tak Cuma Suguhkan Kisah Cinta Remaja

12/07/2018, 15:43 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film R - Raja, Ratu & Rahasia
Para pemain film R - Raja, Ratu & Rahasia saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (11/7). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tak cuma menjual cerita cinta remaja, film R - Raja, Ratu & Rahasia juga diklaim memiliki banyak pesan moral. Terutama, untuk para generasi milenial. Hal itu dikatakan para pemeran film tersebut, saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (11/7).

Debo Andryos, pemeran Angga mengungkapkan film ini mengajarkan untuk tidak menyimpan rahasia. Sebaliknya, membaginya pada orang lain. Apalagi, jika itu menyangkut hal yang sangat membahayakan.

"Jangan nyimpan rahasia karena pada akhirnya lama kelamaan pasti akan ketahuan juga kan. (dalam film ini) Akhirnya, mamanya Raja tahu kelompok rahasia ada lagi. Baiknya yang dirahasiakan di sharing aja," ungkap Debo.

R - Raja, Ratu & Rahasia Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

Pemeran Leon, Ardit Erwandha menambahkan bahwa film ini juga memberikan pesan moral untuk para anak muda. Salah satunya adalah untuk menjauhi narkoba.

Sedangkan, pemeran Triksi, Sheila Dara mengungkapkan bahwa film yang diadaptasi dari novel laris versi generasi milennial, R alias Raja, Ratu & Rahasia ini kaya akan pesan persahabatan dan kekeluargaan.

"Ini sebenernya film yang sangat gemas sekali. People should really value friendship and family more," tukas presenter acara musik ini.

Film R - Raja, Ratu & Rahasia memang berkisah tentang keberadaan kelompok rahasia di sebuah sekolah. Awalnya, perkumpulan ini berkonotasi positif karena sebagai tempat bermain bersama walaupun ekslusif. Tetapi, ada satu peristiwa yang membuat perkumpulan ini dilarang di sekolah.

Tanpa sengaja, Ratu (Aurora Ribero), yang baru kehilangan orang tuanya mengikuti perkumpulan rahasia ini. Sontak, Raja (Brandon Salim) berusaha menjauhkannya. Sebab, dia tidak ingin peristiwa buruk juga menimpa perempuan yang dikasihinya.

Lalu, bagaimana akhir kisahnya? Memotret kehidupan remaja zaman now, film besutan StarvisonPlus ini mulai bisa disaksikan, hari ini, Kamis (12/7), di seluruh bioskop tanah air.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up