JawaPos Radar | Iklan Jitu

Cara Romantis Brandon Salim Buat Aurora Ribero Jatuh Cinta

12 Juli 2018, 14:46:54 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film R - Raja, Ratu & Rahasia
Brandon Salim saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (11/7). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Aktor muda Brandon Salim harus mengeluarkan sedikit usaha ekstra untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya, Aurora Ribero di film drama remaja, R - Raja, Ratu & Rahasia. Mengingat, dara berusia 14 tahun tersebut sangat pemalu.

Beda usia hingga 8 tahun, membuat putra dari aktor Ferry Salim ini harus memposisikan diri sebagai remaja seumuran dengan Aurora. Untuk menciptakan kedekatan pun dilakukan Brandon dengan mengajak Aurora makan siang bersama.

"Jadi, itu baru reading sekali, masih ackward. Jadi, aku ajak dia (Aurora) makan makanan Korea. Abis itu udah mulai nyambung, terus lebih banyak kirim-kirim meme di Instagram," ungkap Brandon pada JawaPos.com, Rabu (11/7).

R - Raja, Ratu & Rahasia Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

Pesan lucu di Instagram tersebut, diakui Brandon dilakukan setiap pagi. Dengan kata lain, dia menjadi orang pertama yang setiap pagi menyapa Aurora.

"Jadi bagaimana caranya Aurora bisa cinta sama Brandon Salim yang beda 8 tahun. Jadi, aku menempatkan jadi Raja dan aku banyak ngobrol sama dia yang disuka kayak musik yang dia suka. Setiap pagi aku kirim meme di Instagram biar dia ketawa. Jadi, kalau pagi dia inget sama aku aja pokoknya," ujarnya.

Membenarkan pernyataan Brandon, Aurora hanya bisa tersenyum. Menurutnya, membangun chemistry dengan Brandon tidak terlalu sulit. Sebab, mereka kerap menghabiskan waktu bersama saat break syuting.

"Kita nyambung-nyambung aja. I just see him like apa yang Ratu lihat ke Raja," ungkap Aurora.

Namun, diakui dara blasteran Indonesia-Italia ini, sebagai Ratu dia memang menyukai Raja yang diperankan oleh Brandon Salim

"Ya, suka (sama Raja) tapi pas syuting aja," katanya malu-malu.

Film R - Raja, Ratu & Rahasia mengisahkan tentang upaya Raja (Brandon Salim) menjauhkan perempuan yang disukainya, yakni Ratu (Aurora Ribero) dari perkumpulan rahasia yang ada di sekolah mereka.

Raja memang membenci komplotan tersebut lantaran pernah ada hal yang negatif dari organisasi rahasia tersebut. Akankah usahanya berhasil? Film drama remaja yang diangkat dari novel laris versi generasi milenial dengan judul yang sama itu, mulai dapat disaksikan, hari ini, Kamis (12/7), di bioskop seluruh tanah air.

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up