JawaPos Radar

Baru Terjun ke Dunia Perfilman, Vanesha Prescilla Sabet 2 Penghargaan

05/07/2018, 09:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Vanesha Prescilla
Vanesha Prescilla saat main ke kantor Jawa Pos, Jakarta. (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Share this

JawaPos.com - Ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards (IMA) 2018 telah digelar pada Rabu (4/7) malam. Nampaknya, malam itu milik aktris muda Vanesha Prescilla. Pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini berhasil membawa pulang dua piala dalam ajang bergengsi tersebut.

Vanesha mendapat penghargaan sebagai Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan Pemeran Pasangan Terfavorit bersama Iqbaal Ramadhan untuk aktingnya dalam film Dilan 1990.

Penghargaan ini merupakan penghargaan pertamanya bagi Vanesha di ajang tersebut dari film perdana yang dia mainkan. Sayangnya, dara manis ini tidak bisa hadir menerima langsung penghargaan karena sedang berada di Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Oleh karenanya penerima penghargaan diwakilkan oleh ibunda tercinta.

#DibalikLayar Dilan 1990 | Latih peran Iqbaal & Vanesha untuk menjalin chemistry (YouTube/Falcon)

"Alhamdulillah anak saya dapat apresiasi dalam film Dilan. Ini penghargaan pertama buat Vanesha termasuk film pertamanya juga. Makasih buat ayah Pidi Baiq udah buat Sasha lebih percaya diri. Makasih buat yang udah nonton film Dilan 1990," ujarnya di panggung IMA 2018, Rabu (4/7) malam.

Meski begitu, Vanesha menyampaikan rasa terima kasihnya melalui tayangan video usai dinyatakan mendapat penghargaan.

"Terima kasih buat yang sudah vote, terima kasih dukungan dan sayangnya. Dukung terus perfilman Indonesia," ujar Vanesha singkat.

Sementara itu, Pemeran Pendatang Baru Terbaik diberikan pada Putri Marino melalui film Posesif. Sedangkan Christine Hakim menang di kategori Pemeran Wanita Pendukung Terbaik berkat film Kartini.

Tak ketinggalan, pemeran Pasangan Terbaik diberikan untuk Marsha Timothy dan Dea Panendra dalam film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Adapun penghargaan untuk kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit jatuh pada Niniek L Karim dalam film Sweet 20.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up