Murka Dengar Kabar Lesti, Inul: Laki-laki akan Jatuh jika Main Tangan

30 September 2022, 22:50:40 WIB

JawaPos.com – Pedangdut Inul Daratista sedih mendengar kabar dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Inul pun menyampaikan pesan keras kepada Billar agar tidak berbuat semena-mena.

“Dia harus berhati-hati. Dia bukan saja berhadapan dengan saya, dengan ibunya, tapi juga dengan orang-orang yang menyayangi dia (Lesti),” kata Inul Daratista kepada wartawan, Jumat (30/9).

Inul sendiri percaya, Sandy Arifin mampu bersikap bijak dalam kapasitasnya sebagai pengacara yang menangani masalah rumah tangga Lesti-Rizky Billar. Inul Daratista meminta kejadian ini menjadi yang terakhir kalinya bagi Billar melakukan kekerasan kepada Lesti.

“Untuk Billar, mudah-mudahan ini yang pertama dan yang terakhir. Laki-laki itu akan jatuh harga dirinya ketika dia bermain dengan kedua tangannya,” kata Inul Daratista.

Saat disinggung apakah akan datang ke rumah sakit untuk menjenguk Lesti, pemilik Goyang Ngebor itu mengaku ingin menengok ‘Dede’. Namun Inul mengaku harus berkonsultasi dengan Sandy Arifin terlebih dahulu untuk memastikan siap tidaknya Lesti dikunjungi.

“Saya tentu sedih ya (Lesti jadi korban KDRT). Saya ketemu Lesti dari masih kecil banget,” aku Inul Daratista.

Lesti Kejora dilarikan ke RS Bunda yang terletak di bilangan Menteng Jakarta Pusat pada Kamis (29/9) kemarin. Pelantun ‘Kulepas dengan Ikhlas’ itu harus mendapat perawatan setelah mengalami kekerasan fisik dari Rizky Billar.

Kasus KDRT ini sudah masuk ke ranah hukum, dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam lalu. Perempuan berhijab itu melaporkan suaminya dengan tuduhan dugaan KDRT UU Nomor 23 Tahun 2004.

Berdasarkan dokumen yang beredar, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hits Kejora itu meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan tersebut justru membuat Billar makin emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur.

Tak sampai di situ saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB pada hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeret ibunda Baby L ke kamar mandi dan membanting ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti sakit.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads