Dokter Puspa Buka Suara Usai Dikabarkan jadi Selingkuhan Rizky Billar

30 September 2022, 20:07:47 WIB

JawaPos.com – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dialami Lesti Kejora diduga dilakukan Rizky Billar dan berujung pada pelaporan polisi, menyeret nama dokter Puspa. Netizen di media sosial melakukan penelusuran lewat media sosial dan sampai pada kesimpulan pemilik nama lengkap Puspa Haryani Widyowati disebut sebagai orang ketiga.

dr. Puspa disebut-sebut sebagai selingkuhan Rizky Billar setelah dilihat dari kedekatan mereka. Alhasil, netizen pun menyerbu akun Instagram sang dokter pada hari ini.

Kepada JawaPos.com, dr. Puspa menegaskan bahwa dirinya bukanlah selingkuhan dari Rizky Billar. Dia pun tegas menyatakan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan lelaki keturunan Padang itu sangat tidak berdasar.

“Berita tersebut tidak benar,” tegas dr. Puspa.

Terkait kedekatannya dengan Rizky Billar, dr. dr Puspa mengaku memang kerap mendampingi publik figur yang menjalani perawatan di rumah sakit tempatnya bekerja. “Saya bekerja dengan profesional atas nama perusahaan dan kebetulan jabatan saya memang mengharuskan saya untuk mengawasi jalannya pelayanan terbaik untuk semua pelanggan dari semua kalangan,” tuturnya.

“Dan Alhamdulillah saya mempunyai hubungan baik dengan banyak teman-teman selebriti tanah air, termasuk Dede Lesti,” imbuh dr. Puspa.

Untuk permasalahan rumah tangga Rizky Billar dengan Lesti yang kemudian berujung pada KDRT, dr. Puspa menegaskan dirinya tidak tahu-menahu. “Namun saya mendoakan agar permasalahan mereka lekas selesai. Doa yang terbaik untuk mereka berdua,” tandas dr. Puspa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar Rabu (28/9) malam ke Polres Metro Jakarta Selatan. Perempuan berhijab itu melaporkan suaminya dengan dugaan KDRT dengan dasar UU Nomor 23 Tahun 2004.

Berdasarkan dokumen yang beredar, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi hari sekitar 10.00 WIB. Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar.

Pemilik single hits Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun permintaan tersebut justru membuat Billar makin emosi sehingga mendorong dan membanting Lesti ke kasur.

Tak sampai di situ saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB pada  hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeret Lesti ke kamar mandi dan membanting ibu baby L itu ke lantai. Tindakan Billar ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti sakit.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads