alexametrics

Ikmal Tobing-Indah Lolita, Dua Bulan Pacaran, Nikah Dipercepat

27 Juni 2022, 12:41:40 WIB

JawaPos.com – Seseorang menemukan jodohnya terkadang melalui proses yang tidak pernah disangka. Hal itu yang dialami pasangan Ikmal Tobing-Indah Lolita.

Keduanya saling kenal dalam dalam acara sepeda pada tahun 2021 lalu usai dikenalkan salah satu sahabat mereka. “Awal ketemu di event gowes, gue dikenalin sama teman yang kebetulan ada Indah di situ. Dia Indah sebenarnya nggak main sepeda, cuma menemani temannya. Akhirnya dari situ kenalan,” kata Ikmal Tobing usai acara perikahan di hotel Sultan, Senayan, Jakarta, akhir pekan lalu.

Setelah mereka saling kenal, ada satu kejadian dimana ibunda Ikmal Tobing harus melakukan check-up di rumah sakit. Indah mengetahuinya.

Kala itu Indah memperlihatkan kepeduliannya. Komunikasi diantara keduanya pun berjalan cukup intens. Sampai akhirnya awal Januari 2022 Ikmal-Indah memutuskan berpacaran.

“Baru dua bulan pacaran, dia langsung bilang, ‘Aku langsung lamar kamu ya.’ Aku jawabnya, ‘Oh ya sudah'” kata Indah di tempat yang sama.

Usai menggelar acara lamaran, pasangan Ikmal Tobing-Indah Lolita lantas merencanakan pernikahan yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang. Namun atas saran keluarga, pasangan ini memutuskan pernikahan dipercepat.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: