alexametrics

Lagu Adik Vanessa Angel Banyak yang Dislike, Ayah Mereka Cuek

25 November 2021, 20:57:35 WIB

JawaPos.com – Dua adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika, merilis lagu Kemarin milik grup band Seventeen. Lagu daur ulang tersebut menjadi sorotan sejumlah pihak karena dibuat tidak lama dari peristiwa meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi.

Sejumlah pihak menuding Mayang dan Chika mencuri momen atau aji mumpung di balik peristiwa kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel, kakak mereka sendiri. Komenter negatif pun bermunculan sejak keduanya menjalani syuting video klip lagu tersebut, beberapa hari belakangan.

Doddy Sudrajat membantah anak-anaknya aji mumpung. Menurutnya, lagu itu sengaja dinyanyikan Mayang dan Chika dalam rangka mengenang mendiang Vanessa Angel. “Lagu Mayang ini sebenarnya untuk 40 hari Vanessa yang akan diadakan Milano di Tribrata dan sudah di-upload video klipnya. Lagu ini akan diputar di 40 hari (meninggalnya Vanessa, Red),” kata Doddy Sudrajat saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/11).

Menolak disebut aji mumpung, Doddy mengatakan Mayang sebenarnya sudah lama menyanyi dan bisa memainkan alat musik namun memang belum mengeluarkan karya. “Saya dengan label sudah kenal lama. Pak Agi hubungin saya, mau nggak Mayang sama Chika dibuatkan lagu yang dinyanyiin Ifan Seventen. Saya lihat bagus, ya,” katanya.

Siapa sangka, lagu Kemarin yang dinyanyikan Mayang dan Chika saat ini menjadi trending 2 di YouTube khusus untuk musik. Video klipnya kini sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, mendapat like 8,6 ribu, tapi dislike mendominasi sebanyak 131 ribu.

Terkait banyaknya orang yang tidak suka, ditandai dengan banyaknya dislike dalam video klip Kemarin, Doddy Sudrajat tidak mau ambil pusing. Baginya, normal normal saja orang suka ataupun tidak suka. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads