alexametrics

Kak Seto Minta Media Tidak Memperkeruh Pemberitaan terkait Gala Sky

25 November 2021, 20:10:17 WIB

JawaPos.com – Hubungan dua keluarga mendiang Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel awalnya berjalan baik-baik saja tidak ada pertikaian. Namun belakangan dua keluarga ini mulai memperlihatkan ketegangan saat berbicara di hadapan awak media. Bahkan Doddy Sudrajat dan H. Faisal terkesan saling serang satu sama lain.

Hal itu menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Pemerhati Anak Seto Mulyadi atau akrab disapa Kak Seto. Yang dia khawatirkan dalam hal ini, nantinya akan berdampak jangka panjang ketika Gala Sky memasuki usia remaja dan tahu apa yang terjadi saat dirinya masih kecil dulu. Hal tersebut tentu akan menyakitkan bagi Gala.

Kak Seto menghimbau media melakukan publikasi pemberitaan tentang Gala atau dua keluarga mendiang Bibi- Vanessa dengan tone yang positif. Berita yang mendukung tumbuh kembang anak.

“Mohon pemberitaan mengenai masalah Gala jangan dibuat begitu keruhnya, begitu ramenya. Karena ini akan sangat berpengaruh pada perkembangan Gala nanti kalau sudah besar,” kata Kak Seto saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Kamis (25/11).

Kepada keluarga mendiang Bibi dan Vanessa Angel, Kak Seto menghimbau untuk tidak lagi saling umbar hal-hal kurang baik. Kedua belah pihak diminta untuk menahan diri demi mempriotaskan kepentingan Gala Sky.

“Kami sangat menyayangkan kalau ini mengedepankan egoisme dari dua keluarga,” tutur Kak Seto.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads