Kenang Ki Joko Bodo, Ki Prana Lewu: Saat Azan, Sudah Duduk di Musala

22 November 2022, 15:43:13 WIB

JawaPos.com – Paranormal Ki Prana Lewu ikut berduka atas meninggalnya sang sahabat, Ki Joko Bodo. Dia pun menyampaikan ucapan bela sungkawa melalui unggahan di Instagram Story.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan @kijoko.bodo. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah SWT. Amin Yra,” tulis Ki Prana sambil mengunggah foto Ki Joko Bodo, Selasa (22/11).

Dia menyebut Ki Joko Bodo yang sudah meninggalkan praktik perdukunan sejak beberapa tahun belakangan menyisakan kenangan posisif bagi dirinya. Dia pun bersaksi bahwa pemilik nama asli Agus Yulianto itu rajin beribadah.

“Saya menjadi saksi bahwa saat azan tiba, almarhum langsung berada di musala untuk melaksanakan salat,” lanjut Ki Prana.

Ki Joko Bodo diketahui meninggal dunia tadi pagi di rumahnya di bilangan Jakarta Timur pada pukul 09.57 WIB setelah berjuang melawan penyakit hipertensi yang dideritanya. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 57 tahun.

Selain menggeluti profesi sebagai paranormal, Ki Joko Bodo juga sempat bermain dalam sejumlah judul film. Beberapa di antararanya film berjudul Taman Langsat Mayestik, Terowongan Casablanca, dan Jeritan Danau Terlarang.

Jenazah Ki Joko Bodo dimakamkan hari ini di pemakaman umum yang lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah duka.Tepatnya di TPU Lubang Buaya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads