JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kurban 2 Sapi, Begini Ekspresi Prilly Latuconsina Lihat Penyembelihan

22 Agustus 2018, 12:43:32 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kurban 2 Sapi, Begini Ekspresi Prilly Latuconsina Lihat Penyembelihan
Prilly Latuconsina kurban 2 sapi pada Idul Adha 2018. Jumlah hewan kurbannya bertambah dari tahun lalu, satu sapi. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Prilly Latuconsina merayakan Idul Adha 1439 H di kediamannya di Jalan Lembaga Pemasyarakatan daerah Tangerang. Sama seperti tahun sebelumnya, Prilly kembali berkurban.

Tahun ini, Prilly berkurban dua sapi jenis limousin. Salah satu sapi dibeli dengan hasil jerih payah Prilly. Sedangkan sapi yang satu lagi, milik ayahnnya, Emrizal Latuconsina, dengan berat 500 kilogram (kg).

Kepada awak media, Prilly mengaku bersyukur kurbannya bertambah. Walaupun tidak sempat memilih sendiri sapi yang hendak dikurbankannya lantaran kesibukannya di dunia hiburan. Oleh karena itu, sapi seberat 786 kg tersebut dibeli secara online dari sahabatnya.

Kurban 2 Sapi, Begini Ekspresi Prilly Latuconsina Lihat Penyembelihan
Prilly Latuconsina saat menyaksikan sapi kurbannya disembelih. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

"Aku bersyukur banget, tahun ini bisa nambah sapi, tahun lalu kan satu (sapi)," kata Prilly saat ditemui awak media, Rabu (22/8).

Kemudian, ia mengatakan bahwa dua sapi itu akan disembelih di dua tempat berbeda. Dengan maksud agar bisa dibagi rata pada mereka yang membutuhkan.

Namun, Prilly menyempatkan diri untuk menyaksikan proses penyembelihan sapi kurbannya meski dia merasa takut dan menutup mata saat sapi mulai disembelih. Prilly mengaku sesungguhnya tidak tega melihat hewan disembelih.

"Aku kasihan ngeliatnya (sapi disembelih). Aku jadi nutup mata tadi," pungkasnya.

Lebih lanjut, Prilly mengungkapkan bahwa momen Idul Adha memiliki makna mendalam buatnya. Prilly mengaku diingatkan untuk saling berbagi dan bersyukur atas semua yang telah dicapainya.

(ce1/agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up