H-2 Lamaran, Begini Cerita Hubungan Ria Ricis-Teuku Ryan

21 September 2021, 13:52:19 WIB

JawaPos.com – Acara lamaran YouTuber Ria Ricis-Teuku Ryan bakal digelar pada 23 September lusa. Acara lamaran akan dilangsungkan di Hotel JW Marriott Jakarta.

Kepada wartawan, Ria Ricis dan Teuku Ryan menceritakan awal mereka saling kenal sampai membangun hubungan serius ke jenjang pernikahan.

“Kalau Ricis pribadi sama abang TR sudah komunikasi dari Januari tahun ini,” kata Ria Ricis, Selasa (21/9).

Mereka pertama kali bertemu di Aceh. Kala itu, keduanya belum ada komitmen untuk menjalin hubungan spesial. “Pada saat itu hubungannya biasa saja nggak gimana gimana,” ucap Ryan.

“Akhirnya baru intens sekali komunikasi waktu pertengahan Juli,” timpal Ricis.

Ricis mengungkapkan, Ryan sejatinya sudah sempat menunjukkan perasaan cintanya sejak bertemu di Aceh. Tapi kala itu Ricis menolaknya. Dia malah menantang Ryan untuk datang ke Jakarta bertemu dengan orang tuanya apabila memang serius dengan dirinya.

Ternyata Ryan menjawab tantangan tersebut. Ia langsung menyatakan mau melamar dan menikahi Ricis di hadapan orang tuanya.

Sebelum memutuskan menyatakan kesediaan dilamar dan akan dinikahi Teuku Ryan yang rencananya digelar tahun ini, Ricis mengaku melaksanakan salat Istikharah terlebih dahulu. Tujuannya untuk meminta petunjuk kepada Tuhan apakah dia orang yang tepat untuknya atau tidak.

“Karena aku kan yang diinginkan sekali seumur hidup, pengin yang terbaik,” ungkap Ricis.

Ricis menyebut, Ryan juga sudah membelikan rumah untuk ditempati berdua setelah resmi menikah nanti. Rumah yang dibeli Ryan terletak di daerah Kebagusan, Jakarta Selatan, tidak terlalu jauh dari rumah Ricis.

“Kalau sudah nikah rumah Ricis mau dijadiin kantor. Jadi pulang ke rumah ikut suami,” ungkap Ricis.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads