alexametrics

Vinyl Album Keterkaitan Keterikatan NOAH Terjual Seharga Rp 260 Juta

17 September 2020, 05:44:33 WIB

JawaPos.com – Vinyl album Keterkaitan Keterikatan NOAH terjual Rp 260 juta melalui proses lelang. Acara lelang dibuka sejak 1 September dan ditutup pada Rabu (16/9) tepat di momen perayaan ulang tahun NOAH ke-8. Pemenangnya adalah Raffi Ahmad yang menawar dengan harga paling tinggi.

Setelah sempat menawar Rp 100 juta, Raffi tampaknya benar-benar ingin memiliki album vinyl spesial gold edition NOAH. Dia pun memberikan penawaran tertinggi hingga mencapai angka Rp 260 juta. Dengan angka tersebut, tidak ada lagi yang berani menawar lebih tinggi. Otomatis Raffi dinyatakan keluar sebagai pemenangnya.

Chandra Samhari selaku Marketing & Event Musica Studios mengatakan, dana dari hasil lelang vinyl album terbaru NOAH dialokasikan untuk membantu kru band yang sempat kehilangan pekerjaan terdampak pandemi Covid-19. Dananya akan disalurkan melalui komunitas Road Manager Indonesia.

“Hasil lelang ini akan disumbangkan kepada kru-kru band yang ada di Indonesia. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan membantu teman-teman kru,” kata Chandra Samhari dalam keterangan tertulisnya yang diterima JawaPos.com.

Selain penutupan lelang vinyl yang dipandu oleh Armand Maulana sebagai juru lelang, acara perayaan ulang tahun NOAH yang berlangsung selama 8 jam nonstop juga diwarnai sejumlah acara. Mulai dari acara gathering, meet and greet dan yang lainnya.

Tepat di hari ulang tahunnya ke-8, NOAH juga merilis single terbaru berjudul ‘Menemaniku.’ Lagu ini juga ada di album ‘Keterkaitan Keterikatan’ NOAH. Lagunya diciptakan oleh salah satu personelnya, David.

“Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup diluar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara,” kata David.

Sementara itu, Ariel NOAH mengatakan, kendati lirik lagunya dibuat oleh David, namun komposisi di lagu diciptakan bersama-sama dengan semua personel NOAH. Ariel memuji lagu ciptaan David yang menyuntikkan harapan di tengah situasi sulit sekalipun.

“Semoga kalian dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat dalam hidup. Harapan itu ada. Saling support satu sama lain di masa sesulit apapun. Ada sosok Sang Pencipta serta dukungan dari keluarga dan teman kalian,” tuturnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads