alexametrics

Ayu Aulia jadi Tersangka, Malah Psikis Ade Ratnasari yang Terganggu

4 Agustus 2022, 13:31:59 WIB

JawaPos.com – Buntut dari perseteruan antara Ade Ratnasari dengan Ayu Aulia, ada komentar- komentar negatif di media sosial (medsos). Ade melalui kuasa hukumnya mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak serangan dari pengguna medsos imbas dari perseteruannya dengan mantan sahabat, Ayu Aulia.

“Banyak serangan dari medsos terhadap klien saya. Psikis klien saya terganggu, kejiwaannya terganggu,” kata kuasa hukum Ade Ratnasari, Muhammad Alvin Fahrezy, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Di tempat yang sama, Ade Ratnasari membenarkan banyakya komentar negatif dialamatkan kepada dirinya di media sosial. Dia terus terang mengaku terganggu akibat komentar-komentar tersebut.

“Banyak posting-an, sindiran, yang tidak mungkin disebutkan namamya tapi diarahkan ke aku. Makanya aku ngobrol sama pengacara gimana solusinya. Sangat mengganggu psikis aku,” katanya.

Terkait kemungkinan adanya perdamaian antara dirinya dengan Ayu Aulia, Ade mengisyaratkan kecil kemungkinan ke arah sana. “Saya belum mengajukan damai saja tapi sudah ditolak damai. Yang tersangka siapa, yang ditolak siapa,” katanya.

Lebih lanjut, dari pihak Ade sendiri masih dibuka pintu kemungkina terjadinya perdamaian apabila Ayu Aulia mau mengakui kesalahannya dan mau mencari penyelesaian terbaik atas kasus yang sedang membelitnya.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: