alexametrics

Penjelasan Indro Warkop Kenapa Suka Membawa Termos ke Lokasi Syuting

26 Desember 2021, 20:11:17 WIB

JawaPos.com–Indro Warkop mengungkap kebiasaannya saat menjalani syuting bersama mendiang Dono dan Kasino dulu. Dia mengaku termasuk orang yang paling tidak suka di-make up. Hal itu yang kemudian membuat Indro kerap membawa termos ke lokasi syuting.

”Termos es ini isinya es sama handuk. Soalnya saya nggak pernah mau di-make up,” ujar Indro Warkop dalam akun YouTube Trans7 Lifestyle.

Dia mengungkapkan, ketika teman-temannya sedang sibuk di-make up, Indro lebih memilih menghabiskan waktu dengan termos yang isinya handuk dan es batu. Handuk yang sudah dingin itu kemudian ditaruhnya di muka untuk membuat wajahnya tetap terlihat segar.

”Orang orang pada di-make up, saya dikompres sama handuk es itu. Jadi segar muka,” tutur dia lebih lanjut.

Indro dalam kesempatan itu juga mengungkap awal mula suka dengan singkong goreng, yang terjadi setelah bergabung dengan Warkop. Indro mulai menyukai singkong goreng setelah juru masak Warkop dulu kerap membuat singkong goreng.

Sehingga di mana pun Indro menjalani syuting, dia selalu meminta harus ada singkong goreng dalam menu makanan ringan yang dihidangkan. ”Dari dulu orang film kan selalu snack-nya gorengan,” ucap pemilik nama lahir Indrodjojo Kusumonegoro itu.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads