alexametrics

Vicky Prasetyo Beri Persembahan Cinta Menyelam di Laut Terdalam

12 Desember 2020, 23:48:53 WIB

JawaPos.com–Vicky Prasetyo tak henti membuat rencana yang di luar kebiasaan orang pada umumnya untuk mempersembahkan cinta kepada seseorang. Kali ini, sebagai bentuk persembahan cintanya kepada Kalina Ocktarany, Vicky akan menyelam di lautan terdalam di Indonesia sampai menyentuh dasar laut. Lokasi yang dipilihnya adalah lautan di Sulawesi.

Hal itu diungkapkan Vicky Prasetyo disela menjalani foto prewed di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Vicky melakukan hal tersebut sebagai bentuk keseriusannya kepada Kalina.

”Ini namanya persembahan cinta. Mudah-mudahan terlaksana ya dengan cuaca, situasi. Aku akan melakukan persembahan cinta nyelam di laut terdalam di Indonesia dan aku sudah cari adanya di Sulawesi. Mudah-mudahan aku bisa melakukan persembahan cinta itu,” kata Vicky Prasetyo.

Dia melakukan persembahan cinta di dalam air setelah sebelumnya di udara gagal. Hal itu terbukti rumah tangga Vicky-Angel Lelga berujung perceraian. Dia berharap dengan melakukan persembahan cinta di kedalaman laut bisa tidak gagal lagi seperti sebelumnya.

Apa yang akan dilakukan Vicky dipandu tim penyelam profesional. Sebelum melakukan hal tersebut, Vicky juga menjalani latihan sekitar seminggu sebelum hari H. Supaya pada hari H, dia dapat melakukannya dengan mulus.

”Penyelam hebat tolong bantu aku ya biar aku bisa mewujudkan persembahan cintaku untuk Kalina,” ucap Vicky yang disambut Kalina dengan senyuman.

Mengenai kapan tanggal persembahan cintanya untuk Kalina akan dilaksanakan, Vicky mengaku masih mencari waktu yang tepat. ”Ini lagi disesuaikan, nunggu izin dulu,” kata Vicky yang juga sahabat dekat Raffi Ahmad itu.

Usai melakukan foto prewed hari ini (12/12), Vicky Prasetyo sudah menentukan tanggal pernikahannya dengan Kalina. Dia mengatakan, tanggal pernikahan mereka jatuh pada 21 Februari 2021. Pernikahan Kalina-Vicky akan dilaksanakan dengan konsep outdoor.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads