JawaPos Radar | Iklan Jitu

Banyak Benefitnya, Ini Target Penjualan Toyota di Freshtival BSD

19 Januari 2019, 17:52:35 WIB
Banyak Benefitnya, Ini Target Penjualan Toyota di Freshtival BSD
Peluncuran Toyota Avanza Veloz yang tampak agresif dan sporty. (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Toyota New Avanza yang baru meluncur beberapa waktu lalu memang dinantikan oleh masyarakat. Image mobil sejuta umat yang melekat padanya membuat banyak orang ingin memilikinya.

Berkaitan dengan itu, Toyota Astra Finance (TAF) bekerja sama dengan Auto2000 wilayah DKI 2 yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang dan Banten menghelat pameran bertajuk “Toyota New Year FRESHTIVAL Tahun Baru Mobil Baru”, yang berlangsung di Astra Biz Center, BSD, Tangerang.

Pameran ini akan berlangsung selama dua hari dari Sabtu (19/1) hingga Minggu (20/1), dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Toyota yang ingin meminang New Avanza dan model Toyota lainnya dengan kemudahan dan benefit yang ditawarkan berbagai partner Astra.

Mereka yang membeli New Avanza pada event ini akan mendapatkan berbagai benfit mulai dari bunga ringan 1,9 persen dan free asuransi dari TAF, Cashback Rp 1 juta dari Permata Bank dan kesempatan memenangkan berbagai hadiah termasuk 1 unit motor yang akan di undi.

"Kita akan memberikan bunga ringan mulai dari 1.9% dan banyak hadiah dan bonus langsung di saat pengajuan SPK di acara tersebut seperti voucher belanja, souvenir TAF, dan juga doorprize yang pasti ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia Toyota” ujar Surjaya selaku Branch Head TAF BSD City.

Untuk asuransi, Branch Manager Auto2000, BSD City, Vicky Fernando menjelaskan akan disesuikan dengan pilihan misalkan untuk All Risk akan tergantung tipe mobilnya dan start mulai 1 sampai 6 bulan. Sementara bila pilihannya TLO akan star dari 3 sampai 6 bulan gratis.

"Jadi di acara ini ada discount khusus. Jadi misalnya Avanza preminya bayar asuransi 6 juta, Nah khusus untuk hari ini hanya cukup bayar 4 juta," ujarnya.

Lain lagi dengan Permata Bank, setiap pembelian New Avanza melalui TAF atau ACC akan mendapatkan cashback Rp 1 juta, dengan syarat pembeli harus membuka rekening Permata Bank dan menjadi nasabahnya.

"Misalnya nanti dealnya angsuran 5 juta setiap bulan, bulan depan mereka harus bayar 5 juta entah itu kredit lewat TAF atau ACC. Nantinya mereka yang sudah menjadi costumer bank Permata, sehingga di Autodebet Rp 5 juta dari rekeningnya, baru di kasih cashback Rp 1 juta," terang Vicky.

Operation Manager Auto2000 DKI 2, Adrian Nur, menyambung dengan semua benefit dari hasil sinergi Group Astra ini, mereka berharap masyarakat akan mendapatkan keuntungan dari pembelian khusus melalui acara ini. Mereka memiliki target 400 unit SPK dalam dua hari helatan “Toyota New Year FRESHTIVAL Tahun Baru Mobil Baru”.

"Kami menargetkan 400 SPK dalam dua hari ini event ini. Dari info per jam 12.00 WIB, sudah 82 SPK. Mudah-mudahan selama 2 hari ini target bisa tercapai dengan kekuatan dan kolaborasi kami ini," tukasnya.

Editor           : Mohamad Nur Asikin
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up