alexametrics

Anabatic Kenalkan Digitalexchange.id, Platform Pertukaran Aset Digital

2 Juli 2019, 12:12:33 WIB

JawaPos.com – Platform pertukaran aset digital semakin marak di Indonesia. Kini giliran PT Anabatic Technologies Tbk (ATIC) mengumumkan digitalexchange.id (DEX) yang resmi beroperasi di Tanah Air.

Direktur PT Anabatic Technologies Adriansyah Adnan mengungkapkan, Digitalexchange.id menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik, dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam membeli, menjual serta mengelola aset digital. Sebagai bagian dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id juga didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi.

“Anabatic Technologies telah membangun reputasinya lebih dari satu dekade di bidang keamanan siber dan teknologi informasi. Kami juga mendapatkan kepercayaan termasuk dari industri keuangan di Indonesia. Pada hari ini kami ingin membawanya ke industri pertukaran aset digital yang semakin berkembang dan menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan,” katanya saat konferensi pers dan grand launching yang bertempat di Graha Anabatic, BSD, Tanggerang, baru-baru ini.

“Melalui digitalexchange.id, kami melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi serta peraturan, transparan, dan juga terpercaya,” sambung Adriansyah Adnan.

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar. Promo ini berupa voucher deposit dan free premium features yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, serta hadiah menarik lainnya yang didistribusikan setelah grand launching berlangsung.

Selain itu, sebagai platform pertukaran aset digital yang fokus pada pelanggan, digitalexchange.id menyajikan user interface yang didesain khusus. Sehingga platfotm tersebut dinilai sangat intuitive dan mudah untuk digunakan serta penyediaan layanan dukungan 24/7.

CEO digitalexchange.id Duwi Sudarto Putra mengatakan, digitalexchange.id menjadi salah satu platform pertukaran aset digital di Indonesia yang paling fokus pada pelanggan. Dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih, platform digitalexchange.id juga memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digital secara mudah, serta didukung layanan terbaik dan fee yang lebih kompetitif.

“Kami mengembangkan digitalexchange.id berdasarkan fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor, dan penarikan yang cepat,” jelasnya.

Pelanggan kini dapat menikmati keunggulan tersebut. Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga merilis 11 aset digital untuk pelanggannya, yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, ETH.

Digitalexchange.id dioperasikan oleh PT Indonesia Digital Exchange, sebagai anak perusahaan Anabatic Technologies. Peluncuran digitalexchange.id ini menjadi salah satu bagian dari sejumlah inisiatif Anabatic Technologies untuk memperkuat posisinya di industri digital dan keuangan, khususnya di sektor fintech.

Editor : Fadhil Al Birra