alexametrics

Bagi Pencinta Olahraga Ekstrem, Sepatu Lokal Anyar Ini Bisa Dijajal

29 September 2021, 23:22:21 WIB

JawaPos.com – Brand sepatu lokal asal Surabaya Ardiles meluncurkan varian sneaker inovasi terbaru mereka yang diperuntukkan untuk para pecinta olahraga ekstrem bernama Stonebroke. Varian tersebut merupakan kategori baru untuk Ardiles Culture dan VLCNZD (Vulcanized, Red).

Komisaris Ardiles David K. Widjaja dalam keterangan resminya mengungkapkan, peluncuran varian baru ini merupakan langkah besar bagi Ardiles untuk terus menghadirkan inovasi sebagai salah satu pionir sepatu lokal Indonesia.

“Stonebroke tak hanya sebuah sneaker sebagai alas kaki, tetapi membuat pemakainya merasakan pengalaman yang berbeda,” papar David.

Mengusung konsep ‘orange is a new black’, ia menjelaskan, Stonebroke yang berbalut warna hitam dengan paduan garis aksen berwarna oranye vibran memiliki keunikan pada bagian midsole dan outsole yang terbuat dari karet berwarna hitam yang nantinya akan berubah warna menjadi oranye vibran seiring waktu pemakaian.

“Sneaker ini juga menggunakan kombinasi bahan kanvas dan suede yang memiliki daya tahan sangat baik untuk menunjang berbagai aktifitas sehari-hari dan khususnya bagi pencinta olahraga ekstrem seperti skateboard, sepeda BMX, dan lainnya,” katanya.

Desain yang modern dengan material busa tebal pada lidah sepatu pun diklaim akan membuat pemakainya lebih nyaman serta tak perlu khawatir ketika beraktivitas dengan intensitas tinggi. Terdapat juga fitur mesh yang berfungsi sebagai pengatur sirkulasi udara, dengan bahan yang kuat dan tahan terhadap gesekan sehingga tidak mudah robek.

“Sepatu ini memiliki bumper karet di tiap sisi samping luar yang berguna melindungi kaki dan
membuat sepatu menjadi lebih tahan lama,” kata David.

Sepatu ini dibanderol seharga Rp 398.000, dan sudah tersedia di berbagai platform e-commerce dan seluruh akun Ardiles Culture Official.

Editor : Banu Adikara




Close Ads