alexametrics

Kalimatnya Tajam, 5 Zodiak Ini Paling Jago Sindir Orang Lain

26 November 2020, 10:10:58 WIB

JawaPos.com – Mengucapkan kalimat-kalimat yang tajam kepada orang lain dengan cara halus bisa dilakukan dengan melontarkan kalimat sindiran. Sindiran pun bisa disampaikan dengan bahasa humor.

Sebagian orang lebih suka bicara dengan gaya sarkasme agar tak terlalu menyakiti. Sarkasme adalah cara cerdas untuk mengkritik sesuatu atau menunjukkan ironi tanpa benar-benar menyatakannya.

Ada beberapa zodiak yang paling luwes berbicara sarkasme sehingga sulit bagi orang lain untuk mengetahui apakah mereka serius atau tidak. Seperti dilansir Pink Villa, ada 5 zodiak dalam gaya bicara sehari-hari yang menggunakan sarkasme.

Gemini

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Mereka secara alami cerdas dan memiliki pikiran yang hebat. Mereka suka bicara dalam gaya sarkasme untuk menyampaikan maksud dengan cara yang menyenangkan dan kreatif.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Mereka suka membuat orang tertawa dan ahli dalam membalas dengan cepat dan jenaka. Mereka memiliki jawaban untuk segalanya dan memiliki bakat mengobrol dengan gaya sarkasme.

Sagitarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Sagitarius selalu mengatakan apa yang ada di pikiran mereka tanpa memikirkan bagaimana reaksi orang lain. Mereka cenderung menggunakan sarkasme untuk mengungkapkan kebenaran yang kasar.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Jika mereka ingin menilai seseorang atau memberi tahu kesalahan orang lain, secara tidak langsung, Capricorn akan bersikap sarkastik. Mereka akan memastikan memilih kata dengan menggunakan akal dan gaya sarkasme.

Aquarius

ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Aquarius bisa menjadi lucu dan sarkastik tanpa berkata terlalu keras. Mereka berbicara sarkasme dalam kehidupan sehari-hari. Aquarius dapat menangani situasi apa pun dengan cara yang cerdas dengan gaya sarkastik mereka.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads