alexametrics

Apresiasi Kekuatan Perempuan di Hari Kartini dengan Queen Crown

25 April 2021, 11:54:50 WIB

JawaPos.com – Selalu ada cara untuk memberikan penghargaan terhadap para perempuan yang berjuang mencapai cita-cita. Terlebih di momen Hari Kartini yang diperingati beberapa hari lalu. Salah satunya dengan kampanye Queen Crown yang diusung Burger King® Indonesia.

Menyadari bahwa pandemi telah memberikan tantangan tersendiri pada perempuan karena harus membagi waktu dan tenaga antara pekerjaan serta tanggung jawab keluarga. Untuk itu, Burger King® Indonesia merayakan semangat pantang menyerah mereka dengan memahkotai para ratu yang telah bekerja keras selama ini.

“Kami ingin para perempuan di seluruh Indonesia untuk meluangkan waktu dan menghargai setiap kemenangan baik besar maupun kecil yang telah mereka capai di masa yang tidak dapat diprediksi ini dan kami pun ingin merayakannya bersama mereka,” ungkap Vaibhav Punj, CEO of Burger King® Indonesia.

Baginya, rasa optimis tetap harus dipegang para perempuan untuk bisa membawa perubahan. Terlebih ada pepatah ‘jika kamu mendidik seorang perempuan, berarti kamu mendidik seluruh bangsa’. Untuk itu, harus ada penghargaan pada semua perempuan sebagai Ratu, yang telah mewujudkan semangat harapan dan positif dirumah, lingkungan serta tempat kerja mereka.

Namun, meski memiliki kekuatan untuk melakukan banyak tugas dalam hidupnya, tak jarang perempuan tidak memiliki waktu luang untuk dirinya. Sehingga rentan stres.

Tapi, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membantu para perempuan dalam mengelola stres. Seperti berolahraga, memberi waktu istirahat diantara pekerjaan kantor atau rumah, menjaga kualitas tidur, maupun menikmati makanan kesukaan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads