5 Pilihan Rambut Untuk Perayaan Pesta Natal dan Tahun Baru

24 November 2022, 11:40:55 WIB

JawaPos.com – Perayaan Natal dan Tahun baru sebentar lagi. Mulai sekarang, cobalah dengan tampilan model rambut baru, yang cocok untuk perayaan bersama teman-teman dan keluarga.

Tips dari Makeup dan Barber Artist Stella Tjia dan Yanus Putrada, untuk merayakan malam Natal dan Tahun Baru tak harus dengan memotong rambut. Cara menyiasatinya dengan kesan ikal dan berantakan justru lebih natural.

“Kalau enggak mau rambutnya dipotong, bisa dengan berikan kesan ikal dan messy untuk perempuan, dan juga pakai gel atau pomade untuk pria,” katanya kepada JawaPos.com baru-baru ini di Jakarta.

Berikut pilihan rambut untuk perayaan Natal dan Tahun Baru. Kiblat gaya yang cocok dapat terinspirasi dari Selena Gomez dan Korean Look atau Style.

1. Bob Pendek

Bob pendek saat ini sedang diminati. Selain simple dan praktis, potongan bob membuat rambut tak mudah berantakan. Potongan yang sangat serbaguna untuk rambut yang tipis. Potongan rambut bob pendek akan membuat ilusi rambut anda terlihat lebih tebal, bahkan jika tidak diberikan tekstur sekalipun. Cocok untuk memakai jepitan hiasan atau bando untuk perayaan.

2. Bob Sebahu

Model rambut bob sebahu atau yang lebih dikenal dengan istilah long bob atau lob. Polanya lebih memberikan potongan yang rata namun bervolume. Selena Gomez adalah selebriti yang langganan dengan potongan rambut ini.

3. Sanggul Berantakan

Untuk perayaan, Anda juga bisa disanggul modern. Agar tidak terlalu kaku dan rapi, berikan tarikan tarikan yang memberikan kesan berantakan di sisi kanan dan kiri.

4. Ikal

Gaya rambut ini paling favorit setiap ada acara pesta. Gunakan alat pengeriting rambut untuk membuat rambut dengan kesan ikal. Cocok untuk rambut sebahu dan panjang.

5. Spike atau Mohawk

Potongan atau gaya rambut ini cocok untuk pria. Mereka akan lebih keren dengan potongan rambut ini. Cobalah gunakan gel atau pomade untuk mengaturnya dengan rapi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads