alexametrics

Tren Penggunaan Skin Care yang Aman Bagi Anak

16 Februari 2021, 12:49:37 WIB

JawaPos.com – Tren penggunaan skin care atau body care untuk menjaga kesehatan kulit atau rambut bukan hanya milik orang dewasa. Seiring perkembangan zaman, usia anak dan remaja pun kini biasa menggunakannya. Tentunya dengan kandungan yang aman untuk usianya.

Salah satu Founder MS GLow Beauty, Maharani Kemala Dewi, mengungkapkan, bahan atau kandungan yang wajib ada dalam skin care atau body care anak-anak hingga remaja adalah herbal. Sebab kandungan alami biasanya lebih ramah pada kulit anak. Terlebih mereka yang memiliki kulit sensitif.

Saat ini, banyak rangkaian produk yang ada dipasaran. Seperti Daily Baby Cream, Baby Mild Shampoo, Bubble Wash, Vitamin dan Telon Cream, usahakan memiliki kandungan alami. Sehingga aman digunakan sejak balita.

Baca Juga: Penggunaan Skin Care Penting Bagi Perempuan di Masa Pandemi

Diungkapkan Maharani, salah satu manfaat produk skin care adalah UV protection yang didapat dari kandungan bahan alami Royal Jelly Protection. “Jadi tidak mengandung SPF, sehingga bisa digunakan sesuai dengan kondisi anak Indonesia yang tumbuh di iklim tropis,” Jelas Maharani.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah




Close Ads