alexametrics

KAMI Ungkap Tren Busana 2022 dan Perjalanan Modest Tahun Lalu

7 Januari 2022, 16:53:44 WIB

JawaPos.com – Tahun 2022 menjadi penting untuk menyimak bagaimana tren busana yang berkembang. Tak mudah bagi modest wear untuk bisa bertahan hingga detik ini, termasuk tantangan dan pasang surut yang harus dihadapi setiap pelaku usaha apalagi di tengah pandemi Covid-19. Label KAMI tetap optimis tren terus berkembang.

Nadya Karina sebagai Creative Director of KAMI mengatakan selain dari sisi bisnis dan kekuatan tim, kemampuan pelaku usaha dalam membaca peluang dan memanfaatkan tren di masa mendatang juga penting dalam sebuah industri retail untuk bertahan di masa pandemi. KAMI melihat tren tahun 2022 diwarnai warna-warna cantik.

“Tren modest warna-warna cerah cantik yang netral untuk acara santai dan formal akan menjadi favorit nantinya,” katanya dalam keterangan resmi kepada JawaPos.com, Jumat (7/1).

Lalu untuk jenis busana, akan lebih banyak kategori produk smart casual, yang bisa digunakan untuk pemakaian santai hingga formal. Oleh karena itu untuk koleksi di tahun 2022 ini, KAMI akan meluncurkan produk terbaru.

“Kami akan meluncurkan lebih banyak variasi koleksi yang dilakukan secara berkala setiap bulannya serta mengekspansi bisnis KAMI lebih besar lagi ke seluruh Indonesia bahkan kalau bisa ke lain negara,” ungkapnya.

Perjalanan Tahun 2021

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads