alexametrics

Ekspresikan Tampilan Bibir dengan Lipstik Pigmented Color yang Lembut

2 September 2020, 14:27:08 WIB

JawaPos.com – Selain mata, warna bibir menjadi salah satu bagian wajah yang sering ditonjolkan perempan. Bahkan, dengan warna lipstik, bisa membentuk karakter yang ingin ditunjukkan kaum hawa saat berpenampilan. Tak heran jika perempuan memiliki lebih dari satu lipstik di tas make-up-nya.

Bicara soal lipstik, tentu perlu diperhatikan juga teksturnya, disamping pilihan warna yang cantik. Biasanya perempuan menyukai polesan lipstik semi-matte namun tetap lembut. Sehingga tidak membuat bibir kering saat digunakan dalam waktu lama.

Seperti diungkapkan Stephanie Lie, Make Over Brand Manager. Ia mengatakan, lipstik adalah produk klasik yang everlasting dan memiliki banyak penggemar setia. Sehingga, produk lipstik harus hadir dengan formula dan warna yang modern ter-up-to-date yang sesuai dengan kebutuhan para wanita Indonesia.

Misalnya dalam rangkaian terbaru Color Hypnose Creamy Lipmatte, Make Over mengombinasikan konsentrasi pigmen warna yang tinggi dengan teknologi Color Dispersing yang menghasilkan Full-Blast Pigmented Color. Sehingga mampu menutupi seluruh warna asli bibir. Termasuk bibir yang memiliki warna gelap dalam sekali oles.

Color Hypnose Creamy Lipmatte sendiri memiliki kandungan moisture light oil, lip nutrition, dan silicone elastomer. Sehingga mampu melembabkan bibir tanpa rasa lengket dan greasy.

“Dengan tekstur creamy light yang lembut dan memiliki hasil akhir semi-matte, bisa membuat nyaman digunakan selama pemakaian,” ujar Stephanie dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimanapun juga, lipstik semi-mate bisa digunakan untuk berbagai tampilan riasan, baik matte maupun dewy. Mulai dari yang nude hingga bold.

Perlu diketahui, koleksi Color Hypnose Creamy Lipmatte diluncurkan dalam perayaan ulang tahun ke-10 Make Over. Tersedia dalam 12 varian warna yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah




Close Ads