JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dendam, Nenek 73 Tahun Menembak Mati Buaya Raksasa 12 Kaki

23 September 2018, 14:05:59 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
buaya raksasa, buaya,
Seorang nenek membunuh seekor buaya raksasa berbobot. Ia mengaku menghabiskan waktu sebanyak tiga tahun unutk memburu buaya raksasa itu. Ia juga mengaku dendam karena sang buaya telah membunuh salah satu kudanya (Voa News)
Share this

JawaPos.com - Seorang nenek membunuh seekor buaya raksasa berbobot. Ia mengaku menghabiskan waktu sebanyak tiga tahun unutk memburu buaya raksasa itu. Ia juga mengaku dendam karena sang buaya telah membunuh salah satu kudanya.

Pada Minggu, (15/9) sore, nenek yang diketahui bernama Judy Cochran itu berhasil membunuh predator yang memburu kudanya dengan satu tembakan saja . Dilansir dari Mirror pada Jumat, (21/09), buaya raksasa tersebut memiliki panjang 12 kaki.

Nenek asal Texas, AS  itu dilaporkan menggunakan sebuah senjata bernama Winchester 22 Magnum. Tak hanya dengan bantuan senjata api yang canggih, ia juga menggunakan bangkai rakun yang di bunuh oleh anak menantunya sebagai umpan agar buaya raksasa itu dapat naik ke permukaan air.

Di daerah dimana ia tinggal, memburu buaya raksasa diizinkan setiap tanggal 10-30 september pada tiap tahunnya. Ia mengaku usaha yang sangat besar harus ia lakukan untuk menangkap hewan tersebut hanya dalam kurun waktu 20 hari. “Saya memberikan satu tembakan tepat di kepalanya, lalu binatang itu langsung mati,” kata Nenek itu kepada pers.

Ia juga mengataka, biasanya buaya raksasa dan kawan-kawannya tidak akan mengganggu kehidupan manusia. Namun buaya raksasa yang baru ia tembak mati merupakan buronan warga setempat. Ia dengan bangga mengatakan, jangan pernah macam-macam dengan nenek yang biasa dipanggil cucunya dengan sebutan Nana.

Nenek berusia 73 tahun itu memulai pemburuan terhadap salah satu hewan paling buas itu semenjak kuda kecil peliharaannya mati. Ia langsung berasumsi bahwa hewan yang baru ia tembak mati itu merupakan dalang dari kematian kuda kecilnya.

Ia mengatakan, hasil buruan yang ia usahakan sejak beberapa tahun tersebut akan ia pergunakan. Kulitnya akan ia pergunakaan untuk membuat sepatu boot baru, dan ia juga mengkonsumsi daging buaya  itu.

Ia menyebutkan bahwa ia sudah terbiasa dengan dunia memburu karena keluarganya merupakan keluarga pemburu. Dilaporkan bahwa cucu nenek itu berhasil memecahkan rekor memburu 3 buaya yang berbobor 800 pound saat berusia 5 tahun.
 
 

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up