alexametrics
Pengakuan Oknum TNI Pembunuh Pacar

Sebelum Tewas, Kiki Dirangkul Mesra Lalu Dicekik Hingga Tewas

Alasan Masih Berubah-ubah
16 April 2021, 10:27:50 WIB

Perlahan misteri seputar kematian Riski Rahmadhini yang tewas di tangan sang pacar, Praka MAM, terkuak.

SIANG itu sekitar jam 11 siang pada 1 Maret lalu, MAM dan Riski Rahmadhini bertemu. MAM kemudian mengajak korban yang akrab disapa Kiki itu ke kawasan Transad Km 8 tembusan TPA Manggar Balikpapan Timur, dengan alasan melihat pemandangan dan membahas rancangan pernikahan mereka.

Bersikap romantis, sembari merangkul sang kekasih, MAM menaruh lengan kanannya di pundak perempuan berkulit putih itu. Lalu dengan begitu cepat dia mencekik leher perempuan yang hendak dinikahinya itu.

Setelah menghabisi nyawa Kiki, tersangka menyembunyikan jenazah korban di balik semak-semak yang cukup tinggi. Selang dua pekan tersangka kembali ke lokasi itu. Dia melucuti pakaian yang dikenakan korban guna menghilangkan barang bukti. Lalu dibuang sekitar 2-3 meter dari TKP.

Dari penuturan sementara tersangka kepada penyidik, dia tidak melakukan penusukan ataupun mutilasi. Tetapi, korban Kiki dicekik hingga tidak bernapas. Lokasi kejadian sulit dijangkau, banyak semak dan sepi rumah penduduk, sehingga memuluskan aksi tersangka.

Guru SD 008 Karang Jawa Tengah itu semestinya menikmati ulang tahunnya yang ke-30 pada 15 April kemarin. Pupus pula impiannya menjadi seorang istri dan anggota Persit karena perbuatan keji MAM. Korban pun telah dimakamkan di Permakaman Muslim Kariangau Balikpapan Barat, Rabu (14/4).

Editor : Kuswandi

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads