alexametrics

Isak Tangis Warnai Konser Kelulusan Adhisty Zara dan 8 Member JKT48

30 November 2019, 19:22:15 WIB

JawaPos.com – Konser kelulusan sembilan member JKT48 yang digelar di Gedung Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/11) diwarnai isak tangis. Disela-sela jalannya konser, para member aktif JKT48 mengungkap kesan-kesan mereka tentang sejumlah member yang diwisuda dan dinyatakan lulus.

Mereka mengaku sedih harus kehilangan sejumlah member setelah sekian tahun bersama. Beberapa member aktif JKT48 sampai ada yang menangis lantaran ditinggal Adhisty Zara dan 8 member lainnya.

Puncak isak tangis terjadi jelang berakhirnya konser kelulusan dimana satu per satu member yang lulus bicara tentang awal mula bergabung ke JKT48 berikut pengalaman yang mereka dapatkan. Air mata pun tidak sanggup dibendung.

“Aku ngucapin terima kasih atas supportnya selama ini. Aku minta maaf jika tak bisa menjadi idola seperti yang kalian suka. Aku sayang banget sama kalian,” ucap Zara sambil menangis di hadapan ribuan penonton.

“Buat Tim T, walaupun aku kadang terlihat cuek, tapi aku sangat memikirkan kalian. Aku sayang banget sama kalian,” tutur Ayana Shahab sambil terisak.

Adapun sembilan member yang lulus hari ini adalah Ayana Shahab (Kapten Tim T), Sonia Natalia (Tim T), Thalia Ivanka (Tim T), Syahfira Angela Nurhaliza (Tim T), Adhisty Zara (Tim T), Viviyona Apriyani (Kapten Tim KIII) Jennifer Rachel Natasya (Tim KIII), Ratu Vienny Fitrilya (Tim KIII), dan Michelle Christo (Tim J).

Kelulusan mereka dari JKT48 dikukuhkan lewat prosesi wisuda yang digelar di awal acara konser. Layaknya prosesi wisuda di dunia pendidikan, mereka menggunakan toga dan dipanggil satu- persatu.

Konser kelulusan JKT48 yang mengusung tajuk Kelopak-kelopak Bunga Sakura dimeriahkan dengan aksi memukau para member. Mereka membawakan sekitar 25 lagu dalam konser berdurasi 3 jam tersebut. Beberapa diantaranya adalah ‘River’, ‘Yuuhi wo Miteiruka?’, ‘Pareo Wa Emerald’, ‘So Long’, ‘Chime wa Love Song’, Sakura no Harabinatachi’ dan yang lainya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads