JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sukses di Luar Negeri, Kisah The Sacred Riana Diangkat ke Layar Lebar

18 September 2018, 07:15:59 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Sukses di Luar Negeri, Kisah The Sacred Riana Diangkat ke Layar Lebar
Kisah The Sacred Riana akan diangkat ke layar lebar. Rencananya, film berjudul 'The Sacred Riana' tayang tahun depan. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Nama The Sacred Riana sudah tidak asing lagi dikalangan magician. Berkat aksinya di panggung America's Got Talent, sosok perempuan misterius berambut panjang itu pun sempat menjadi pusat perbincangan di dunia hiburan.

Hal tersebut mendasari dibuatnya film The Sacred Riana. Di bawah naungan NANT Entertainment dan tangan dingin Billy Christian, asal-usul karakter Riana pun akan diceritakan dalam bentuk visual layar lebar.

"Film The Sacred Riana ini bukan biografi. Menjawab informasi yang minim kenapa penampilan dia seperti sekarang. Saya menyuguhkan dia sebagai sebuah karakter yang sekarang," kata Billy Christian saat jumpa pers film The Sacred Riana di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).

Film yang syuting di daerah Tegal tersebut akan menyuguhkan kehidupan nyata Riana meski bergenre horror fantasy. Namun, dalam film tidak ada trik Riana sebagai magician, hanya murni karakternya yang misterius dan asal-usul Riani, boneka yang tak kalah misteriusnya.

"Setting tetap real life, tapi background karakter dari Sacred Riana yang sudah terbentuk. Ini bukan biografi, bukan bagaimana dia menjadi pesulap, bukan real person dia, tapi sebagai karakter Sacred Riana yang punya boneka Riani dan bisa godek-godek," jelas Billy.

Skenario The Sacred Riana sendiri ditulis oleh Billy dan tim Riana. Syuting pun telah rampung dilakukan dan sedang dalam proses editing. Rencananya, film tersebut akan tayang pada awal tahun 2019.

"Naskah kita nulis barengan sama tim Riana. Tapi idenya dari pihak sana karena mereka sudah punya background-nya. Kita kembangkan dalam filmnya, sekarang lagi editing, Insya Allah awal tahun depan (tayang)," pungkas Billy.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up