JawaPos Radar

Mengubah Diri Jadi Hulk, Loki Tidak Mati?

15/05/2018, 12:13 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Loki dan Bruce Banner
Loki kemungkinan tidak mati karena mengubah diri jadi Bruce Banner (aceshowbiz)
Share this image

JawaPos.com – Apakah Loki benar tewas di Avengers: Infinity War? Ataukah kembali itu hanyalah trik dari dewa penipu tersebut? Para penggemar Avengers atau penonton mungkin meyakini bahwa saudara tiri Thor tersebut benar mati. Tetapi, bisa saja salah.

Mantan reporter hiburan, Josh Dickey menjelaskan kemungkinan Loki tidak tewas dan berhasil lolos dari cengkraman Thanos. Menurutnya, Loki tahu bahwa dia tidak bisa lolos dari Thanos. Sedangkan, Heimdall juga tahu bahwa Bruce Banner (Hulk) bisa lolos.

Oleh karena itu, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/5), Dickey mengungkapkan kemungkinan Loki menjadi Banner. Apalagi, saat di bumi, Banner menunjukkan beberapa sikap yang janggal.

Avengers Infinity War: Bruce Banner cant change into Hulk (YouTube/Rafael Hernandez)

Pertama, Banner terlihat berjarak dengan Black Widow ketika keduanya bertemu kembali. Padahal, ada hubungan yang istimewa antara keduanya sebelum berpisah dalam waktu yang lama.

Kedua, Banner tidak bisa berubah menjadi Hulk sepanjang film Infinity War. Bahkan, dia kerap bertengkar sendiri dengan alter egonya yang berwarna hijau tersebut lantaran si hijau menolak untuk keluar.

Ketiga, Banner tahu banyak mengenai Infinity Stones yang biasanya sangat diketahui oleh dewa, seperti Thor atau Loki. Terakhir, Banner ingat semua peristiwa ketika dia berubah menjadi Hulk. Padahal, biasanya, dia lupa kejadian ketika berubah menjadi si hijau besar.

Keempat fakta tersebut menguatkan kemungkinan Banner adalah Loki. Penasaran kebenarannya? Sayangnya, kita harus menunggu lama. Sebab, Avengers 4 baru akan rilis 3 Mei 2019 mendatang di Amerika.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up