alexametrics

BCL akan Gelar Konser Internasional di Singapura, Ada Ariel NOAH Juga

4 Juli 2022, 19:11:59 WIB

JawaPos.com – Bunga Citra Lestari akan menggelar konser di Singapura pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang. Perempuan yang akrab disapa BCL tersebut akan mengguncang Resort World Balroom lewat gelaran konser yang mengusung tajuk Blossom Intimate.

Kabar konser BCL di Singapura ini dibenarkan Dodi selaku manajer BCL. Konser Bunga Citra Lestari ini merupakan konser internasional perdana ibu satu anak tersebut pasca pandemi Covid-19. Konser ini difasilitasi oleh Resort World Sentosa (RWS). “Iya benar. Konser tunggal,” ucap Dodi kepada JawaPos.com saat dikonfirmasi, Senin (4/7).

Secara terpisah, Ria HD selaku media relation konser BCL di Singapura menyatakan akan ada penampil lain dalam gelaran konser. Salah satunya adalah Ariel NOAH setelah kolaborasi mereka sebelumnya sukses dan sempat viral di media sosial ketika manggung dalam konser Now Playing Festival 2022 pada Sabtu, 11 Juni 2022 di Cimahi, Bandung. “Ada Ariel NOAH juga. Iya ada (kolaborasi antara BCL-NOAH, Red),” jelasnya.

Selain itu, akan ada juga penyanyi lain yang bakal ikut meramaikan gelaran konser Bunga Citra Lestari di Singapura. Yaitu penyanyi Alvin Jonathan Shindunata, pemenang X Factor Indonesia 2022. Kemudian ada Hagai Pakan selaku menjadi creative director dan Ronald Steven yang menjadi music director konser.

Lebih lanjut dia menyatakan, sejumlah lagu hits Bunga Citra Lestari dipastikan akan dibawakan dalam konsernya nanti di Singapura. Namun lagu apa saja yang akan dibawakan BCL nanti, masih dirahasiakannya. “Untuk lebih jelasnya besok saja ada presscon-nya,” ucap Ria HD. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: