Soal Kekasih, Naysila Mirdad: Dia Membaur Sama Keluargaku

24 November 2022, 09:09:39 WIB

JawaPos.com – Naysila Mirdad sempat kurang bersedia untuk berbicara terkait hubungan asmaranya dengan Arfito Hutagalung. Namun kini dia mulai mau terbuka membangikan cerita asmaranya dengan sang kekasih ke hadapan publik.

Naysila Mirdad mengungkapkan bahwa hubungan cintanya dengan Arfito Hutagalung sejatinya belum sampai satu tahun. Dari proses kenal ke pacaran jaraknya tidak terlalu lama. Mereka dikenalkan oleh salah satu sahabat.

“Kami mutual friend, temanku juga temannya dia. Kita dikenalin, kok ngobrolnya nyambung. Berawal dari situ, bukan ada niatan dijodohin. Itu jalan sendiri saja,” kata Naysila Mirdad saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Dia bersyukur memiliki kekasih yang dekat dengan keluarga. Naysila Mirdad yang bisa dibilang sangat dekat dengan keluarganya merasakan dampak positifnya. Mereka pun sudah dikenalkan dan dekat dengan keluarga pasangannya.

“Kalau ada pasangan aku maunya membaur sama kekuargaku. Respons keluarga, komentarnya positif. Kalau bawa pengaruh positif buat aku keluargaku sangat mendukung,” tuturnya.

Saat disinggung soal sosok Arfito Hutagalung di matanya, dia malah mengaku grogi. “Nanti saja lah kalau pas ada orangnya. Ditanyain pas orangnya nggak ada aku jadi grogi sendiri nih, aduh,” katanya.

Sempat beredar kabar Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung akan melaksanakan pernikahan di tahun depan. Terkait hal tersebut, saudara kandung Nana Mirdad itu tidak membenarkan ataupun memberikan bantahan.

“Doain saja kalau memang yang terbaik doain mudah-mudahan semuanya dilancarkan. Tapi sampai saat ini kita masih dalam masa penjajakan,” tutur Naysila Mirdad.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads