Reiner Manopo Bantah Banting Setir jadi Tukang Servis Jok Motor

24 November 2022, 23:14:43 WIB

JawaPos.com – Aktor laga Reiner Manopo sempat dikabarkan beralih profesi sebagai tukang servis jok motor setelah lama tidak tampil di layar kaca. Video yang memperlihatkan Reiner jadi tukang servis diketahui dalam video yang diunggah sejumlah akun gosip Instagram.

Reiner Manopo akhirnya mengklarifikasi terkait kabar bahwa dirinya menjadi tukang servis jok motor. Dia mengaku video itu sengaja dibuat hanya untuk keperluan konten dalam rangka promosi.

“Reiner hanya bantu promosiin usaha teman saja. Ternyata memang banyak orang yang datang, dan nggak sedikit juga orang yang malah nyariin Reiner,” akunya saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Sekalipun dirinya sempat dianggap alih profesi demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, dia mengaku tidak masalah. Reiner Manopo justru senang karena bisa membantu usaha salah satu temannya.

“Reiner sendiri senang membantu bisnis teman,” katanya lebih lanjut.

Beberapa waktu lalu beredar video di sejumlah akun gosip Instagram memperlihatkan Reiner Manopo terlihat sedang memperbaiki jok motor. Video dibuka dengan memperlihatkan foto dia sedang berada di pantai. Tak lama kemudian video beralih menampilkan dirinya sedang menjahit jok motor.

Di balik foto ini, aing adalah…,” tulis Reiner di akun @reinergmanopo memberi keterangan video.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads