Singgung Keperawanan Livy Renata, Deddy Corbuzier Dituntut Minta Maaf

3 Desember 2022, 19:24:35 WIB

JawaPos.com – Konten kreator sekaligus aktris Livy Renata tidak terima keperawanannya disinggung-singgung oleh Deddy Corbuzier. Menurutnya, mantan pesulap beraliran mentalis itu sudah kelewat batas, apalagi hal yang sangat pribadi ini ditanyakan oleh Deddy melalui orang lain.

“Aku memang nggak pernah ditanya tentang keperawanan (secara langsung). Dia nanya ke guest star lain. Si Livy tuh perawan atau nggak? Dia cantiknya filteran gini, gini, gini. Gila, ini masalah anak SMA banget, coy. Di SMA kan sering kita ngomongin orang kayak gitu,” kata Livy Renata di bilangan Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu (3/12).

Bukan hanya Livy yang kesal. Ibunya yang sempat menjadi fans Deddy Corbuzier disebutnya juga sangat kesal atas pertanyaan tersebut. Bentuk rasa kesalnya, ibunda Livy sampai membuat unggahan Instagram Story.

“Kalau kalian sebagai orang tua anaknya digituin, wajar dong kesal. I lihat mami nyindir-nyindir dikit ya di (Instagram) Story, itu bukan aku yang suruh,” tutur Livy Renata.

Ibu Livy sebenarnya sudah melarangnya untuk berbicara lagi tentang hal ini setelah sebelumnya membuat sentilan di Twitter. Namun Livy mengungkitnya lagi lantaran masih kesal.

Masalah ini belum dianggap selesai oleh Livy Renata sebelum Deddy meminta maaf kepada dirinya. Dia pun mengharapkan akan adanya permohonan dari Deddy Corbuzier.

“Menurut i, sebuah masalah kalau belum ada perkatan maaf, itu belum selesai masalahnya. Menurut i kayak gitu. Dia kan ada (nomor) WhatsApp i, kalau mau WA ya silakan. Dia salah banget sudah umur berapa masih ngomongin anak bocah,” kata Livy Renata.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads