alexametrics

Brisia Jodie Racuni Julian Jacob dengan Main Game

28 November 2021, 22:55:38 WIB

JawaPos.com–Brisia Jodie termasuk salah satu selebriti yang memiliki hobi bermain game. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut suka main game sejak berusia 9 tahun. Ragnarok sampai Mobile Legends sudah dimainkan di luar kesibukannya menyanyi.

Gara-gara Brisia Jodie, kekasihnya, Julian Jacob, yang selama ini tidak suka game tiba-tiba berubah haluan jadi suka main game. Bukan hanya dirinya, ibunda Julian Jacob juga berhasil diracuni oleh Jodie.

”Aku seumur-umur nggak pernah suka game. Baru kali ini aja nih di umur 26 tahun aku baru gila game. Sampai mama saya juga main game itu juga dan tergila-gila gara gara Jodie,” kata Julian Jacob di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (28/11).

Jodie mengungkapkan, jika sudah main game, dia bisa lupa waktu. Dia bahkan bisa lupa makan seharian karena saking asyiknya bermain game.

”Komunikasi jadi renggang,” ujar Jodie sambil tertawa.

Salah satu game yang paling sering dimainkan Brisia Jodie adalah Mobile Legends. Dia biasanya kerap bermain dengan Julian Jacob secara berdampingan.

”Asyiknya kita bentuk tim, kita bisa antartim juga. Kita mainya sebelahan berdua,” kata Julian Jacob yang kini berusia 27 tahun.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads