JawaPos Radar

Dari Anak Motor Seperti Dilan, Pria Ini Berubah Jadi Penggemar TWICE

24/09/2018, 08:30 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Dari Anak Motor Seperti Dilan, Pria Ini Berubah Jadi Penggemar TWICE
pria geng motor jadi fans TWICE (Koreaboo)
Share this image

JawaPos.com – Siapa sangka kegemaran kepada sebuah girl grup atau boy grup Kpop bisa mengubah hidup seseorang dari semula garang menjadi lembut? Kejadian nyata ini terjadi kepada seorang pria di Jepang yang semula merupakan anggota geng motor seperti Dilan, tetapi kini berubah menjadi anggota dari penggemar girl grup Korea Selatan, TWICE.

 

Cerita pria ini viral karena pengakuannya dalam akun media sosial Twitter. Dari akunnya yang bernama @akmau010 ia mengakui bahwa grup berisi sembilan orang perempuan cantik berbakat itu telah menginspirasinya untuk mengubah haluan dalam hidupnya.

 

Dilansir dari Koreaboo, dua tahun lalu, pria ini kerap mengendarai motor secara berkelompok dengan teman-temannya dan ugal-ugalan di jalan. Namun kini ia mengangkat dan menggoyang-goyangkan lighstick berwarna pink dan meneriakkan nama Jihyo dan kawan-kawan. Ia berubah menjadi penggemar garis keras dari grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

 

Dari Anak Motor Seperti Dilan, Pria Ini Berubah Jadi Penggemar TWICE
pria mantan geng motor menonton konser TWICE (Koreaboo)

Setelah menemukan kepopuleran TWICE yang luar biasa, pria ini meyakini bahwa dirinya bisa berubah menjadi lebih baik. Ia bahkan rela menukar motornya demi musik dan bangga dengan identitasnya saat ini sebagai fanboy dan ONCE (sebutan penggemar TWICE).

 

Pada 9 Juni lalu, ia menuliskan sesuatu yang menginspirasi di akun Twitter-nya.

 

“Dua tahun lalu, aku tidak memiliki mimpi menjadi seorang penggemar. Dua tahun lalu, aku hanya bermimpi tentang sesuatu yang cepat dan cengkeraman kopling yang kuat. Bukan light stick dan suara penggemar. Ini seperti perubahan suatu nilai dan ini sangat menyenangkan! Jadi, janganlah menerima bahwa kamu hanya bisa belajar dari satu cara berpikir saja,” tulisnya.

 

Setelah ia menuliskan itu, lima hari kemudian tweet yang ditulisnya disukai lebih dari 64 ribu kali dan telah di retweet lebih dari 25 ribu kali. Wah, dia telah berubah menjadi satu dari banyak fanboy dan penggemar TWICE di Jepang yang tersentuh dengan musik mereka.

 

Dari Anak Motor Seperti Dilan, Pria Ini Berubah Jadi Penggemar TWICE
TWICE (JYP Entertainment)

Sejak debut di Jepang, TWICE telah memecahkan rekor untuk Kpop dan telah membantu menghidupkan kembali demam Hallyu di Jepang. Apalagi TWICE juga memiliki tiga orang member yang berasal dari Negeri Sakura tersebut. Semoga semakin banyak orang bisa berubah menjadi lebih baik dan terinspirasi dengan para bintang Kpop, ya!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up