alexametrics

Raih Penghargaan OEM Innovation Partner of The Year, Axioo Akan Terus Tambah Produk Terbaru

9 Oktober 2015, 15:30:00 WIB

JawaPos.com- Inovasi teknologi Axioo tak diragukan lagi. Salah satu merk gadget lokal ini ‎meraih penghargaan 2015 OEM Innovation Partner of The Year. Penghargaan yang diberikan dari Microsoft ini juga sebagai dukungan kepada Axioo yang terus menghadirkan produk-produk revolusioner.

Business Group Head Microsoft Indonesia Lucky Gani mengatakan, inovasi Axioo melalui Windroid cukup fenomenal. Karena itu, pihaknya menobatkan Axioo sebagai OEM Innovation Partner of The Year untuk tahun ini.

"Penghargaan ini sulit didapat, sehingga ke depan diharapkan Microsoft bersama Axioo terus menghadirkan produk-produk terdepan dan tercanggih," ujarnya saat penyerahan penghargaan tersebut yang berlangsung di Jakarta, Jumat (9/10).

Marketing Manager Axioo Ganjar Galuh Nugraha menambahkan, Axioo akan terus menambah produk-produk terbaru, terlebih Windroid yang berhasil menarik banyak masyarakat Indonesia. "Animo masyarakat ke Windroid terus meningkat, untuk Windroid terbaru saja, 9G, itu hampir menyentuh 10 ribu unit," terangnya. (fab/jpg)

Editor : wawan

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads
Raih Penghargaan OEM Innovation Partner of The Year, Axioo Akan Terus Tambah Produk Terbaru