alexametrics

Wulan Guritno: Glowing dan Modern

6 September 2020, 16:09:01 WIB

JawaPos.com – Cantik, modis, dan awet muda. Tiga kata yang pas untuk menggambarkan aktris blasteran Jawa-Inggris bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno tersebut.

MENIKAH dengan Atilla Arius Syach pada usia 18 tahun, perempuan kelahiran London tersebut menikmati hubungan ibu-anak yang unik dengan putrinya, Shaloom Syach Razade, yang terpaut usia 17 tahun.

Apa rahasia selalu terlihat awet muda?

Sebenarnya aku bingung jawabnya. Tapi, ya bersyukur aja kalau orang ngomong seperti itu. Yang pasti, bukan awet muda, melainkan karena usaha untuk merawat kesehatan. Dari pola makan sampai berolahraga. Nanti kita sendiri yang merasakan hasilnya kalau menjaga pola hidup sehat.

Sering dibilang adik kakak sama Shaloom?

Iya, sering. Mungkin karena aku menikah muda dan melahirkan di umur 18 tahun. Jadi, yang pasti jaraknya nggak seperti ibu-ibu lain. Jarak usianya dekat sehingga beginilah hubunganku dengan anak pertamaku. Kebetulan jalan hidup aku memang seperti ini.

Kalian punya selera fashion yang sama?

Penampilan seseorang di media sosial atau di televisi terkadang bukan dirinya yang sebenarnya. Kayak hari ini, kebetulan kami cocokkan karena mau live bareng. Tapi jujur, sebenarnya ini bukan gaya aku dan ini juga bukan gaya Shaloom.

Kalian suka saling pinjam outfit?

Iya, aku kadang pinjam punya Shaloom yang sesuai dengan style dan karakter aku. Shaloom juga biasa pinjam barang-barang punya aku yang cocok dengan karakter dia. Kadang baju dia yang suka dipakai aku atau bajuku yang suka dia pakai, mix and match. Gitu-gitu aja karena memang selera kami berbeda. Sekaligus pengiritan juga ya.

Melarang pacaran?

Wulan: Ya nggak lah. Hehehe.

Shaloom bakal nikah muda juga?

Nggak. Kami orang-orang modern. Hehehe.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Ilham Safutra

Reporter : shf/c12




Close Ads