alexametrics

Hobi Ngemil, Anak Tya Ariestya dan Sabai Dieter Tetap Berselera Makan

30 Juni 2022, 08:47:25 WIB

JawaPos.com – Umumnya para ibu memiliki kesulitan saat menyuruh buah hatinya yang masih balita atau usia anak untuk makan. Sebab anak-anak umumnya lebih suka ngemil atau jajan camilan. Lain halnya dengan selebriti dan momfluencer Tya Ariestya dan Sabai Dieter. Mereka tak pernah masalah dalam urusan mengajak anak untuk mau makan, meski hobi ngemil.

Dalam edisi khusus dengan tematik karakter Minions yang diangkat dari film terbaru, The Rise of Gru, Maggie Effendy dari Mondelez Indonesia mengatakan kampanye Empower People to Snack Right mengedukasi masyarakat khususnya orang tua agar memahami kebiasaan ngemil anak mereka. Sehingga orang tua dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula.

“Bagaimana memilih camilan untuk bereksplorasi, lebih kreatif, lalu sharing keceriaan bersama keluarga, tetapi juga camilannya tepat untuk anak serta segala usia,” ungkapnya dalam diskusi Mini OREO dan Cadbury Lickables di Jakarta baru-baru ini.

Tips Tya Ariestya

Tya Ariestya selaku Mom Influencer menjelaskan bahwa seorang ibu turut berperan dalam menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, dan salah satunya bisa dilakukan melalui kegiatan ngemil. Guna menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, makanan ringan yang dipilihnya adalah yang mampu membuat momen ngemil bersama di keluarga saya menjadi lebih seru.

“Misalnya anak jadi belajar warna, lalu belajar sharing, sehingga lebih bisa mengeksplor. Mengemil tak hanya makan tetapi juga belajar,” kata Tya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: