Kembali Jalan di Catwalk, Angelina Sondakh Kenakan Busana Syar’i

24 November 2022, 14:55:18 WIB

JawaPos.com – Sebelum terjun ke dunia politik, Angelina Sondakh diketahui pernah menjadi model. Kini, usai bertahun-tahun lamanya, Angelina Sondakh terlihat kembali berjalan di catwalk. Kali ini, perempuan yang akrab disapa Angie ini memperagakan busana Syar’i.

Didapuk sebagai muse dalam Annual Fashion Show merek Si.Se.Sa, Angie melangkah penuh percaya diri dalam balutan busana panjang bermotif. Mantan politisi Demokrat ini tampil dengan busana syar’i bermotif print bunga yang colorful. Selain itu, baju yang memiliki warna dasar beige ini juga mencetak kata ‘Si.Se.Sa’ pada bagian busana sebagai ciri khas dari brand tersebut.

Pakaian yang dikenakan Angie sendiri terlihat sangat flowy dengan detail ruffle pada bagian rok bawah. Dan jika biasanya baju syar’i tampil dalam one piece, Angie memperlihatkan kalau pakaian tertutup tersebut bisa dipadupadankan dengan item busana lainnya. Seperti berani bermain motif, ibu dari Keanu ini memadupadabkan baju syar’inya dengan jaket bermotif senada.

Untuk menutup penampilannya, Angie mengenakan kerudung syar’i berwarna hijau. Sepatu hitam pun dipilih untuk melengkapi langkahnya di atas panggung.

Busana Syar’i Kian Menarik dengan Motif Bunga

Bicara soal pakaian bermotif bunga yang colorful, salah satu koleksi Si.Se.Sa dalam Annual Fashion show yang mengusung ‘True Color’ memang menonjolkan hal tersebut. Selain busana yang dikenakan Angie, koleksi Rustic Floral dan Alfresco juga memperlihatkan bagaimana syar’i bisa tampil sylish tanpa menyilaukan mata dengan motif bunga.

Untuk koleksi Alfresco, ada 8 look yang ditampilkan. Berbahan katun, terlihat printing bunga dengan permainan pastel yang fresh. Detail kerut dan frill pada lengan serta bawah dress pun memberikan kesan anggun.

Sementara itu, untuk koleksi Rustic Floral, Si.Se.Sa mengedepankan printing bunga yang colorful dengan warna pastel, yang memang identik dengan brand. Bahan yang digunakan untuk busana koleksi ini yakni rosela, ciffon, atau kombinasi keduanya.

“Tema yang diusung yaitu True Color, memiliki arti bahwa koleksi-koleksi yang ditampilkan adalah warna-warna dasar dari Si.Se.Sa,” ujar Siriz Tentani.

Selain kedua koleksi di atas, Annual Fashion show Si.Se.Sa juga menawarkan busana syar’i lainnya lewat 9 sequence lainnya. Antara lain Tranquile Collections, Monogram Collections, Si.Se.Sa dan Ti.Te.Ta Collection, Si.Se.Sa & Si.Se.Sa Man Collections, Sparkle Collections, Twin Collections, Si.Se.Sa Violet, Black Collections, dan Brand Ambassador Parade Collections.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads