alexametrics

Sukses di Dalam Negeri, Incar Pasar di Asia Tenggara

17 Desember 2021, 15:13:45 WIB

JawaPos.com – Kebangkitan brand lokal yang terjadi belakangan ini jelas membawa angin segar dalam perindustrian dalam negeri. Selain dalam taraf nasional, beberapa merek bahkan sudah mulai bergerak merambah pasar mancanegara.

Bukuqu, brand lokal yang menjual produk notebook, planner, dan agenda adalah salah satunya. Kini, mereka sudah memasang target untuk melebarkan sayap di Asia Tenggara.

Brand Manager Bukuqu Alifa Narasyarfi dalam keterangan resminya mengatakan bahwa selama ini pihaknya sudah berhasil memasarkan beragam produknya ke berbagai daerah di Indonesia. Mengikuti perkembangan zaman yang serba digital, mereka pun gencar melakukan penjualan via e-commerce.

“Baik itu melalui platform online seperti media sosial, website hingga marketplace,” jelasnya.

Alifa menerangkan, dari transaksi melalui e-commerce, Bukuqu sudah melayani sebanyak 177.565 pesanan dari konsumen berbagai wilayah. Memiliki akun instagram @bukuqu.official, Bukuqu merupakan salah satu pelopor produk stationery. Pelanggan juga bisa memesan customize notebook dengan pengerjaan yang relatif sangat singkat dalam hitungan hari saja.

“Sekarang ini banyak customer suka hal yang eksklusif dan beda. Lebih menyukai hal yang sifatnya personal. Produk custom ini akan sangat cocok buat mereka,” papar Alifa.

Produk stationery Bukuqu menawarkan harga yang cukup affordable. Jika pada umumnya notebook sejenis dijual dengan harga Rp 400 ribu – Rp 500 ribu, Bukuqu membanderol produknya seharga Rp 100 ribuan. “Dengan kualitas yang tak kalah dengan produk dari luar negeri, Bukuqu menawarkan notebook berbagai motif unik hingga custom dengan harga yang lebih terjangkau. Meski terjangkau, jangan khawatir karena kualitas sangat kami perhatikan,” tutupnya.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads