alexametrics

Inspirasi Gaya dengan Tas Tangan Ala New York Style

11 Juni 2021, 13:19:03 WIB

JawaPos.com – Tas menjadi salah satu fashion item yang paling sering dikoleksi perempuan. Menyambut musim gugur atau fall season, tak ada salahnya jika Anda bergaya masyarakat New York yang serba modern dan sibuk.

Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah modern, mengajak fashionista untuk tampil ala New York style dengan menampilkan Coach signature jacquard denim. Terinspirasi oleh visi Coach tentang budaya, inklusivitas, dan ekspresi diri, label ini menghadirkan Pre Fall 2021.

Semua koleksinya kali ini bergaya mode ala Amerika. Memperkenalkan remixed classics terbaru dengan gaya vintage. Paling favorit adalah tas arsip Coach yang terbuat dari soft quilted nappa leather dan koleksi terbaru dari Coach Signature, Jacquard Denim.

Koleksi tas Coach Quilties hadirkan warna cerah yang merupakan bagian dari koleksi The Coach Originals. Ternyata warna paling favorit untuk edisi Pre Fall adalah warna-warna baru yang cerah dan menyenangkan, mulai dari berry pink hingga pale lime dengan bahan kulit soft pillowy leather.

Sementara itu Coach’s Denim Jacquard terinspirasi oleh koleksi arsip dan tas vintage yang menyatukan warisan budaya Coach dan warisan otentik kota New York. Didesain ulang dengan desain yang ringkas, sesuai dengan siluet Coach yang ikonik yang diperkenalkan pada 1997.

Maka jika rindu dengan nuansa New York City yang serba sibuk, cobalah melakukan padu padan untuk mengekspresikan kreativitas. Bisa pula mengganti atau menukar tali tas atau strap sesuai suasana hati.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads