alexametrics

Kolaborasi Tities Sapoetra Tonjolkan Sisi Unik Perempuan Lewat Makeup

8 November 2020, 15:12:13 WIB

JawaPos.comFashion dan make-up memang tak bisa dipisahkan. Kedua sisi tersebut sering kali tampil berani, unik, dan tak terbatas. Sehingga mendorong pecinta mode dan kecantikan untuk lebih berani mengekspresikan keunikan dirinya.

Berkaitan dengan bebas mengekpresikan diri, Make Over kembali berkolaborasi dengan desainer Indonesia, Tities Sapoetra. Lewat koleksi terbaru dan limited edition ‘Bloom Infinite’, Make Over X Tities Sapoetra ingin mengajak tiap individu agar lebih percaya diri dan berani mengekspresikan keunikan diri.

Dengan dua produk terbarunya yaitu Bloom Infinite Eye Shadow dan Intense Matte Lip Cream, para beauty enthusiast bebas berkreasi tanpa batas melalui makeup. Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation mengatakan, cantik itu memiliki definisi yang luas, unik dan tidak berbatas.

Sama seperti Bloom Infinite yang memiliki pengertian mekar tanpa batas. Sehingga harusnya, tiap individu bisa berkembang tanpa batas khususnya melalui makeup dan beauty industry.

“Lebih berani bereksplorasi dan mengekspresikan diri tanpa batas, serta merayakan keunikan yang dimiliki oleh setiap individu,” ujar Stephanie.

Sementara itu, Tities Sapoetra mengungkapkan, ia membawa karakter khasnya untuk mendesain packaging’Bloom Infinite’. Yakni melalui bunga yang merupakan lambang apresiasi universal. Tentunya melalui warna yang playful dan vibrant untuk menghasilkan desain yang unik dan berbeda.

“Terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekaran dan berpadu dengan ciri khas Make Over yang bold dan dinamis, saya menghadirkan desain packaging ‘Bloom Infinite’ untuk menunjukkan bahwa tiap individu itu bisa stand out dengan kecantikannya masing-masing,” ujar Tities.

Dalam rangkaian edisi terbatas ini, terdapat dua pilihan eye shadow palette yang dikemas dengan tiga warna pilihan. Yakni Prairie dalam warna pink tone dan Meadow dalam warna peach tone. ‘Bloom Infinite’ juga menghadirkan Intense Matte Lip Cream yang sangat nyaman digunakan dan mampu bertahan hingga 8 jam pemakaian.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Close Ads