Diisukan Telah Menikah Siri, Nissa dan Ayus Menghindar

3 Desember 2022, 12:48:32 WIB

JawaPos.com – Rumor perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi sorotan. Belakangan santer dikabarkan bahwa kedua personel grup musik Sabyan Gambus itu telah melangsungkan pernikahan secara agama alias siri.

Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kemarin (2/12), Nissa memilih bungkam. Dia hanya menaikkan kedua alisnya ketika disinggung mengenai isu tersebut. Nissa dan Ayus terlihat menghindar dari kejaran awak media.

Meski tak mengucapkan sepatah kata pun guna mengklarifikasi hal itu, Nissa menyampaikan bahwa kondisinya saat ini baik secara fisik maupun mental. Walaupun, dia belum terlepas dari bully-an masyarakat seusai terkena skandal dengan sang keyboardist. ’’Alhamdulillah, sehat,’’ paparnya.

Ayus juga tidak mengklarifikasi rumor yang beredar itu. Mantan suami Ririe Fairus tersebut sesekali melemparkan senyum. Itu terlihat dari sorot matanya yang mengecil dan pipi yang terangkat walaupun wajahnya tertutup masker.

Sama dengan Nissa, Ayus juga menyatakan bahwa keadaannya saat ini sedang baik. ’’Ya sehat, sehat,’’ ucap Ayus.

Isu perselingkuhan antara Nissa dan Ayus beredar sejak awal tahun lalu setelah diungkap pihak keluarga Ririe. Dan, berita itu telah dibenarkan oleh adik kandung Ayus, Fadhila Nova.

Tak lama berita tersebut beredar, kehancuran rumah tangga Ayus dan Ririe makin terlihat. Ririe melayangkan gugatan cerai sekaligus hak asuh atas kedua anaknya terhadap Ayus. Sampai akhirnya, Pengadilan Agama Jakarta Utara mengabulkan gugatan tersebut pada 24 Maret 2021. 

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : shf/c12/ayi

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads