alexametrics

Komentar Addie MS dan Kirana Larasati Soal Giring Ganesha Nyapres

25 Agustus 2020, 20:35:51 WIB

JawaPos.com – Pengumuman Giring Ganesha untuk maju sebagai bakal calon presiden 2024 mendapat komentar dari sejumlah pihak tak terkecuali dari kalangan selebriti. Addie MS dan Kirana Larasati angkat bicara setelah mantan vokalis grup band Nidji itu seecara resmi mengumumkan pencapresannya melalui video.

Addie MS mengatakan sah-sah saja orang dengan latar belakang profesi apapun mengumumkan maju dalam bursa capres 2024. Karena konstitusi memungkinkan untuk melakukan hal tersebut. Aturan perundang-undangan membolehkan orang dipilih ataupun memilih.

Namun untuk saat ini, ayah dari Kevin Aprilio itu mengaku belum bisa mengambil sikap memberikan dukungan kepada tokoh atau kandidat tertentu untuk pencapresan 2024. Dia merasa lebih penting memberikan dukungan kepada pemerintahan yang sedang berjalan sekarang ini sekaligus membantu sebisanya.

“Lebih baik kita membantu pemerintahan yang ada sekarang. Kita sebagai rakyat jangan merasa segala sesuatu harus dilayani. Kita juga membantu meringankan beban pemerintah,” kata Addie MS saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (25/8).

Sementara itu, Kirana Larasati mengatakan bahwa pengumuman pencapresan Giring Ganesha masih terlalu dini mengingat pilpres 2019 baru saja usai dan pemerintahan Joko Widodo- KH Maruf Amin masih panjang ke depan. Dia merasa energi sebaiknya dicurahkan pada sesuatu yang ada di depan mata. “Masih lama empat tahun lagi. Pilkada dulu aja kita ramaikan,” ucap Kirana Larasati.

Terlepas dari hal tersebut, Kirana Larasati menghargai apapun keputusan Giring untuk mencoba peruntungan masuk dalam bursa capres 2024.Kirana melihat keputusan itu berada di tangan Giring. “Mau jadi musisi atau jadi capres itu pilihan dia,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 itu.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads