Syuting Film, Sheila Dara Dapat Jatah Bebas Selama 1 Minggu di London

24 November 2022, 08:45:55 WIB

JawaPos.com – Aktris Sheila Dara tidak perlu berpikir panjang ketika ditawari untuk kembali bermain dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Film ini merupakan kelanjutan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) rilisan 2019 silam.

Menariknya, film JJJLP arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu menjalani syuting di London, Inggris. Sheila Dara pun mendapat jatah sekitar satu minggu jadi manusia bebas tanpa perlu memikirkan pekerjaan sama sekali di sana.

Bukan hanya Sheila, sejumlah pemain lainnya juga mendapatkan jatah yang sama. Kesempatan ini lantas dimanfaatkan oleh mereka dengan jalan-jalan meng-eksplore sejumlah tempat menarik di sana.

“Kita cari tahu gimana beradaptasi dan hidup di sana,” kata Sheila Dara di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Cuaca di Jakarta dan London saat menjalani syuting sangat berbeda. Di sana cuacanya sangat dingin. Dia pun mengaku cukup tersiksa lantaran cuaca dingin menembus tubuhnya. “Aku merasakan weather shock,” aku istri Vidi Aldiano itu.

Dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), Sheila Dara memerankan karakter sebagai Aurora. Cerita film ini berfokus pada karakternya dengan gambaran mulai terjadi proses pendewasaan dialami Aurora dibandingkan dalam film NKCTHI.

“Karakter Aurora menarik buat di-eksplore. Film pertama Aurora dengan keluarga. Perjalanan ke London menambah pendewasaan karakter Aurora. Di sini diperlihatkan bagaimana Aurora berinteraksi dengan dunia luar termasuk dengan pacarnya,” katanya.

Sheila Dara senang dengan proses pendewasaan yang terjadi pada karakter Aurora. Salah satunya soak keberaniannya dalam mengejar mimpi sampai Aurora harus bertanggung jawab atas pilihannya. “Itu bikin aku tersentuh,” katanya.

Film JJJLP masih diperkuat oleh sejumlah pemain lama NKCTHI seperti Sheila Dara (Aurora), Rachel Amanda (Awan), dan Rio Dewanto (Angkasa). Selain itu, ada pula beberapa pemain baru yang juga terlibat dalam film ini. Mereka adalah Lutesha Sadhewa (Honey), Ganindra Bimo (Jem), dan Jerome Kurnia (Kit).

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads