alexametrics
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah

Trofi The Survival dari Ayah Mertua Jadi Pajangan di Rumah

16 Januari 2022, 20:28:05 WIB

JawaPos.com – Putus hubungan bukan penghalang menuju kursi pelaminan. Lihat saja Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha yang kemarin (15/1) pagi melangsungkan prosesi akad nikah dan resepsi di salah satu hotel mewah di Jakarta. Hubungan keduanya sejak awal memang jarang terekspos di media sosial masing-masing. Namun, hal itulah yang malah menjadi daya tarik bagi warganet. Tidak ada drama, santai, seru, bahkan kocak.

SEJAK awal menggelar acara lamaran, keduanya sudah menjadi sorotan publik. Sebab, selalu ada saja momen-momen lucu yang terselip di tengah sakralnya rentetan acara yang mereka gelar. Misalnya jawaban Sheila ”ya, boleh,” saat menerima lamaran Vidi. Jawaban pemain film Teka-teki Tika yang singkat, jelas, dan padat itu lantas mengundang gelak tawa tamu yang hadir serta menjadi viral di media sosial.

Terbaru, di momen sakral akad nikah mereka, Sheila mendapat achievement dari ayah mertuanya, Harry Kiss. Kepada Jawa Pos, Vidi dan Sheila bercerita tentang momen-momen keseruan mereka. Mulai saat berpacaran, kesibukan menyiapkan pernikahan, hingga rencana ke depan.

Hampir seluruh rangkaian acara kalian selalu ada bumbu-bumbu komedi. Seseru itukah hubungan kalian?

Vidi (V): Nggak ada komedi. Kami semua serius, cuma memang keluarga kami berdua yang kurang serius. Sedikit ngebadut gitu. Jadi ya kami berdua menyesuaikan saja. Hahaha.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : c9/shf/len

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads