alexametrics

Redmi Note 7 RAM 6 GB Dipastikan Masuk Indonesia, Sabar Dulu Ya!

21 Maret 2019, 19:26:44 WIB

JawaPos.com – Brand pecahan Xiaomi, Redmi, baru saja menghelat hajatan peluncuran unit terbarunya. Dia adalah Redmi Note 7 yang dibanderol dengan harga murah Rp 2 jutaan untuk dua varian RAM/ROM, yakni 3/32 GB dan 4/64 GB.

Usai meluncurkan handset Redmi Note 7 terbaru, Head of Southeast Asia Country Head Xiaomi Indonesia Steven Shi menyampaikan bahwa varian RAM 6 GB dari unit Redmi Note 7 juga dipastikan masuk Indonesia. “Redmi Note 7 RAM 6 GB akan hadir. Kalian adalah orang pertama yang akan mengetahuinya,” katanya kepada awak media usai meluncurkan Redmi Note 7 di Jakarta, Kamis (21/3).

Sayangnya, untuk kepastian dari Redmi Note 7 dengan RAM 6 GB belum diungkapnya kapan akan hadir. “Kapan dan berapa harganya? Tunggu saja nanti,” imbuh pria berperawakan tinggi itu.

Redmi Note 7, Redmi Note 7 Indonesia, Xiaomi Redmi Note 7
Smartphone terbaru Redmi Note 7 dari Xiaomi (Rian Alfianto/JawaPos.com)

Pada kesempatan tersebut, dia juga menjelaskan alasan Redmi Note 7 baru hadir di Indonesia Maret ini. Padahal, peluncuran globalnya sudah sejak Januari lalu. Hal tersebut memunculkan tanya dan penilaian bahwa anak perusahasan Xiaomi itu telat membawa Redmi Note 7 ke pasar Indonesia.

“Perbedaan pasar berarti perbedaan variasi. Itu memengaruhi timeline peluncuran produk. Tapi kami rasa tidak telat. Indonesia juga mungkin ke depan akan menjadi negara pertama untuk peluncuran produk global,” jelas Steven Shi.

Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, Redmi Note 7 dilepas ke pasaran mulai harga Rp 1,9 jutaan untuk varian RAM/ROM 3/32 GB dan banderol Rp 2,5 jutaan untuk varian RAM/ROM 4/64 GB. Untuk varian RAM 6 GB yang akan hadir sendiri bersanding dengan ROM 64 GB.

Smartphone tersebut melenggang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, kamera belakang ganda 48 MP + 5 MP, kamera depan 13 MP, dan baterai 4.000 mAh. Layar Redmi Note 7 memiliki bentang 6,3 inci berkemampuan Full HD Plus.

Editor : Fadhil Al Birra

Reporter : Rian Alfianto

Copy Editor :

Redmi Note 7 RAM 6 GB Dipastikan Masuk Indonesia, Sabar Dulu Ya!